Postingan

3 Pemain Indonesia di Qatar yang Berpeluang Bela Timnas Indonesia, Nomor 1 Curi Perhatian Shin Tae-yong

   

Ya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kerap mencari pemain yang berkarier di luar negeri untuk membela Skuad Garuda. Pengalaman mereka pasalnya diyakini bisa membuat Skuad Garuda makin gacor.


Beberapa di antaranya adalah pemain naturalisasi. Ada Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama yang baru saja dinaturalisasi dan siap membela Timnas Indonesia.


Selain nama-nama di atas, ada beberapa pemain Indonesia di Qatar yang juga bisa dilirik oleh Shin Tae-yong. Kehadiran mereka bisa saja membuat Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- makin tangguh.

Siapa saja pemain tersebut? Berikut 3 pemain Indonesia di Qatar yang berpeluang bela Timnas Indonesia, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

3. Ali Rahman


Ali Rahman

Salah satu pemain Indonesia di Qatar yang berpeluang bela Timnas Indonesia adalah Ali Rahman. Pemain kelahiran 3 Februari 2000 itu kini juga merumput di Liga Qatar dengan membela Al-Gharafa.

Dia sudah membela Al Gharafa sejak 2019. Bakat gemilang Ali Rahman pun bisa turut dilirik Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia.

2. Farri Agri


Farri Agri

Lalu, ada nama Farri Agri. Dia juga bisa turut dilirik Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia karena Farri Agri sudah punya cukup pengalaman.

Gelandang berusia 30 tahun ini kini membela klub kasta pertama liga Qatar, yakni Muaither SC. Ini bukan klub pertamanya di Qatar. Sebelumnya, dia membela Mesaimeer SC.

Farri Agri pun pernah membela klub di Indonesia, yakni Persija Jakarta. Namun, kariernya di sana tak semulus kala membela klub Qatar.

1. Khuwailid Mustafa

Khuwailid Mustafa

Pemain bernama lengkap Ahmad Al-Khuwailid Mustafa ini bisa turut dilirik Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Dia merupakan pemain kelahiran Lhokseumawe, Aceh, pada 29 Januari 2000.

Khuwailid Mustafa kini bermain untuk klub kasta pertama Liga Qatar, yakni Qatar SC. Dia pun dikabarkan sudah dipantau Shin Tae-yong. Hal ini diketahui dari penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo, yang membocorkannya saat melakukan live di Instagram.

Fakta ini tak mengherankan karena Khuwailid Mustafa tampak sukses mengukir karier apik di Qatar. Dia bahkan turut membawa timnya juara Liga Qatar musim 2019-2020. Kala itu, Khuwailid Mustafa bermain bersama Al Duhail.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design