Tampil Kasual, Belt Mungil Natasha Wilona Curi Perhatian Netizen



Menjadi aktris sinetron, Natasha Wilona tentunya sangat memperhatikan penampilan. Bukan hanya riasan wajah, penataan rambut tapi juga outfit yang dikenakan.


Untuk membuat penampilannya terlihat 'wah', pemain sinetron "Anak Band" itu kerap menggunakan berbagai barang fashion mahal. Seperti beberapa waktu lalu saat ia sedang menjalani syuting.


Tampil kasual mengenakan crop top, kemeja tanpa lengan dan jins, Natasha memberikan sentuhan mewah dengan mengenakan belt mungil. Belt tersebut merupakan koleksi dari rumah mode Prancis, Louis Vuitton.

Belt Natasha Wilona

Tak heran meski berukuran mungil, harga belt tersebut selangit. Dikutip dari akun Instagram @style.natashawilona, belt tersebut harganya sekitar Rp8,4 juta. Dengan harga tersebut, bisa untuk membeli ponsel senilai empat jutaan sebanyak dua buah.

Bagaimana menurut Sahabat Dream tampilan Natasha dengan belt mewah tersebut?

 


Natasha Wilona Jaga Berat Badan Biar Terlihat Seperti ABG

Dream - Natasha Wilona merasa senang karena kembali memerankan karakter anak SMA di serial terbarunya, Dikta dan Hukum. Dia bisa merasa lebih muda dengan memerankan anak sekolah.

"Aku senang peran anak SMA, jadi awet muda. Aku sampai itemin rambut sama potong rambut," kata Natasha Wilona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 29 November 2021.


Bukan hanya itu saja, Wilona juga harus menjaga berat badannya agar tetap terlihat seperti anak ABG.

"Aku jaga pola makan biar nggak berisi. Jadi biar keliatan lebih muda, berat badan aku sekarang 48 kilogram," ungkap Natasha Wilona.


wilowilona
5 dari 5 halaman

Jalan Cerita

Serial Dikta dan Hukum ini berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta dan perempuan yan bernama Nadhira. Mereka akrab sejak kecil seperti kakak dan adik. Tak disangka, orang tua mereka menjodohkan mereka dan ingin mereka menikah.

Dikta yang saat itu sedang menderita sakit ginjal dan diprediksi tidak akan bertahan lama berani untuk mengatakan cinta kepada gadis yang dicintai nya.



Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design