Bagus Kahfi Beberkan Dua Negara Lain Sebagai Tujuan Melanjutkan Karir

Bagus Kahfi ikut berlatih bersama Barito Putera, jelang hasil trial Klub Yunani.

- Eks pemain Timnas Indonesia U-20, Amiruddin Bagus Kahfi, bersiap melanjutkan karir ke Eropa.

Setelah selesai kontraknya bersama FC Utrecht, saudara kembar Bagas Kaffa itu akan kembali merantau di Benua Biru.

Menurut Bagus, saat ini agennya sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah klub di Yunani, Spanyol, dan Portugal.

“Prosesnya sudah hampir selesai. Selain Yunani, ada opsi di Spanyol dan Portugal,” ungkap Bagus.

Sebelumnya, Bagus Kahfi sempat ikut trial bersama klub Yunani, Asteras Tripolis FC. Sembari mengisi mengisi waktu luang dan menjaga kebugaran, Bagus ikut berlatih bersama Barito Putera.

Pemandangan tersebut tentu mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang kemudian menduga bahwa eks striker Timnas Indonesia U-23 akan kembali berkarier di Liga 1.

Namun, Bagus Kahfi menegaskan bahwa kehadiran dirinya di sesi latihan Barito Putera untuk karena bergabung tim, tetapi untuk berlatih saja. Ia memastikan bakal kembali merumput di Eropa.

“Tujuan ke sini silaturahmi kepada pa Hasnur dan Barito Putera. Kebetulan saya sudah minya izin sama beliau dan coach Dejan untuk ikut latihan bersama Barito sebelum saya berangkat ke Eropa,” tambahnya.

Terlebih, saat ini Barito Putera sedang menjalani masa pre-season dengan intensitas latihan yang tinggi. Oleh karena itu, menurutnya kesempatan ini merupakan momentum bagus untuk menjaga kondisi dan kebugaran fisik.

“Ini momen tepat juga saya untuk menjaga kondisi fisik. Latihan pre-season ini sedang berat-beratnya. Jadi bagus, sehingga kondisi saya tetap fit,” tandasnya.

Bagus menuturkan, bagi dirinya, Barito Putera bukan sekedar klub, tetapi lebih kepada keluarga. Bersyukur pula karena masih diterima dengan baik, walaupun hanya untuk mengikuti pemusatan latihan.

“Karena Barito adalah keluarga saya, jadi di sini masih rumah saya,” pungkasnya.


lihat artikel asli

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design