Postingan

Meroket! Efek Ronaldo, Jumlah Followers Instagram Al Nassr Kalahkan Inter Milan Hingga Ajax

Cristiano Ronaldo diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Al-Nassr, Rabu (4/1/2023) WIB. (c) AP Photo/Amr Nabil
Cristiano Ronaldo diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Al-Nassr, Rabu (4/1/2023) WIB. (c) AP Photo/Amr Nabil

Kedatangkan Cristiano Ronaldo membuat jumlah followers alias pengikut Instagram Al Nasr meroket dan mengalahkan tim-tim Eropa macam Inter Milan dan Ajax Amsterdam.

Ronaldo akhirnya punya tempat berlabuh. Setelah cabut dari Manchester United, ia kini gabung Al Nassr di Arab Saudi.

Ronaldo diperkenalkan di depan pendukung Al Nassr pada Selasa (03/01/2023) malam WIB. Ia akan membela klub tersebut sampai tahun 2025 mendatang.

Ronaldo mendapat bayaran fantastis selama di Al Nassr. Per tahunnya ia dikabarkan mendapat bayaran 200 juta euro.


Alasan Ronaldo Gabung Al Nassr

Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasannya gabung Al Nassr setelah diperkenalkan ke hadapan fans klub tersebut. Ia mengaku kariernya di Eropa sudah berakhir.

Konteksnya di sini adalah ia mengklaim sudah memperoleh semua trofi yang ada. Oleh karena itulah ia memutuskan menerima pinangan Al Nassr.

"Di Eropa pekerjaan saya sudah selesai. Saya telah memenangkan segalanya," ujar Ronaldo seperti dikutip Football Daily.

"Saya sudah pernah bermain di klub paling penting di Eropa dan bagi saya sekarang ini adalah tantangan baru," seru Ronaldo.


Target Bos Al Nassr

Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, mengaku sangat senang dengan kesuksesan klub mendatangkan Cristiano Ronaldo. Ia lantas membeberkan apa rencana pertamanya untuk meyambut kehadiran Ronaldo.

Ia mengatakan akan berusaha membantu Ronaldo beradaptasi secepatanya di Al Nassr. Dengan demikian CR7 dan tim bisa memberikan permainan terbaik bagi para fans.

“Kami senang dengan kedatangannya. Tujuan pertama adalah bekerja agar ia bisa beradaptasi dengan tim kami, menikmati bermain untuk Al Nassr, dan menghibur para penggemar," beber Garcia seperti dilansir Goal.


bola.net

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design