Cristiano Ronaldo Jr.
Putra tertua Ronaldo bergabung kembali dengan tim junior Real Madrid, lebih dari seminggu setelah ayahnya terlihat menggunakan fasilitas senior klub.

  • Ronaldo Jr. bermain untuk tim muda Madrid
  • Dilepas oleh Manchester United
  • Ronaldo sendiri masih tidak memiliki klub

APA YANG TERJADI?


Cristiano Ronaldo Jr dilepas oleh Manchester United setelah ayahnya setuju untuk berpisah dengan klub pada awal Desember.

Ronaldo Jr merupakan talenta muda yang pernah bermain di akademi Juventus dan United. Perjalanannya mencerminkan jalur senior ayahnya, dengan anak muda itu dilaporkan tampil mengesankan di akademi United.


Di Madrid, bocah berusia 12 tahun itu akan mewakili Madrid di level U-14, menurut jurnalis Nicolo Schira.

GAMBARAN BESAR


Ronaldo saat ini tanpa klub, namun ia dikabarkan mendapat tawaran dari klub Arab Saudi Al-Nassr – dan tes medis menantinya. Pada pekan ini, megabintang Portugal itu kedapatan berlatih di fasilitias Madrid.

APA YANG DIKATAKAN?

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Pada 206 lalu Ronaldo pernah mengutarakan keinginannya agar putranya menjadi pesepakbola, tetapi menolak untuk menekannya:

“Saya tidak akan memaksanya menjadi pesepakbola karena itu datang secara alami. Itu harus menjadi pilihannya. Dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan, saya tidak akan memaksanya sama sekali.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Tapi jelas saya ingin Cristiano menjadi pesepakbola. Yang top, seperti ayahnya."

DALAM FOTO 

BERIKUTNYA BUAT RONALDO JR?
Masih perlu dilihat di mana anak muda itu akan bermain, namun sebagian besar tentu saja bergantung pada pergerakan ayahnya.


goal.com