Postingan

Cristiano Ronaldo Salah Sebut Arab Saudi Jadi Afrika Selatan, Lionel Messi Malah yang Kena Sindir!

   

MEGABINTANG asal Portugal,Al Nassr pada Selasa, 3 Januari 2023. Saat itu, Cristiano Ronaldo mengatakan pindah ke Afrika Selatan bukanlah penurunan karier baginya.

“Sepakbola itu berbeda. Bagi saya pindah ke Afrika Selatan bukanlah penurunan karier bagi saya. Jujur, saya tidak peduli dengan omongan orang lain,” kata Cristiano Ronaldo dalam konferensi pers, Okezone mengutip dari @sportbible.

Cristiano Ronaldo

Dalam pernyataan di atas, Cristiano Ronaldo ingin menyebut Saudi Arabia (Arab Saudi), namun malah terpeleset menjadi South Africa (Afrika Selatan). Namun, uniknya ada saja yang menyindir Lionel Messi meski Cristiano Ronaldo yang melakukan kesalahan.

“Messi bahkan tidak bisa mengucapkan satu kalimat pun pakai bahasa Inggris,” tulis akun Twitter @LordLimeJuice, mengomentari video yang diunggah akun @sportbible.

Kemungkinan besar akun Twitter @LordLimeJuice merupakan satu dari sekian fans Cristiano Ronaldo yang tersakiti, efek Lionel Messi juara Piala Dunia 2022. Sekadar diketahui, persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memperebutkan status pemain terbaik dunia berlangsung sengit dalam belasan tahun.


Pernah dalam 2009-2017, trofi Ballon dOr bergantian diperebutkan dua nama di atas. Karena itu, untuk mengesahkan siapa pesepakbola terhebat sepanjang masa atau biasa disebut GOAT, trofi Piala Dunia jadi taruhannya.Pada akhirnya, Lionel Messi membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 setelah di final menang adu penalti atas Prancis. Di sisi lain, kiprah Timnas Portugal dan Cristiano Ronaldo terhenti di babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo diprediksi semakin tertinggal dari Lionel Messi. Sebab, ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Eropa untuk gabung Al Nassr, Lionel Messi masih eksis bersama salah satu klub top Eropa, PSG.

Bahkan berkat kesuksesannya membawa Argentina juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi berpeluang besar merebut trofi Ballon dOr 2023. Menarik menanti akankah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali bersaing di level tertinggi atau tidak.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design