Breaking News! Marcelino Ferdinan Akan Segera Berkarir Di Eropa, Tiga Klub Belgia Jadi Tujuannya

Kabar Marcelino akan segera terbang ke eropa didapat dari akun Twitter @idextratime. Akun ini mengabarkan bahwa ada tiga klub dari Belgia yang tertarik untuk menggaet Marcelino Ferdinan.

“Ada tiga klub asal Belgia yang tertarik untuk merekrut Marcelino Ferdinan dari persebaya. Marcelino akan segera terbang ke Belgia!,” tulis akun Twitter @idextratime.

Kabar ini semakin diperkuat dengan kabar yang dirilis oleh akun twitter @indotransfer.

“Punggawa Persebaya dan timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dikabarkan bakal segera terbang menuju ke Eropa. Santer dikabarkan Belgia menjadi destinasi selanjutnya Marselino,” tulis akun tersebut.

Belum jelas klub apa yang akan dibela, tapi bisa jadi laga melawan Bhayangkara FC menjadi pertandingan terakhirnya.

Kabar ini sontak memancing respon dari para warganet. Mayoritas mereka mendukung agar Marcelino mengembangkan karirnya di Eropa.

“baguslah kalo banyak yang terbang ke luar, sambil belajar. Soalnya dia emang wonderkid yang bagus banget, masih muda tapi dah kaya messi” tulis akun Twitter @ezzakiwww_

Ketertarikan klub Belgian bukan tanpa alasan, sebab Marselino telah berhasil bermain apik. Terakhir pemain berusia 18 tahun ini berhasil menyabet gelar pemain muda terbaik pada gelaran AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Skill individu, visi dan misi bermainnya sudah cukup layak untuk dirinya tampil di Eropa. 



suara.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design