Postingan

TERBARU 6 Kabar Bahagia Datang Dari Timnas Indonesia Hari Ini, Menjelang Ajang Piala AFF 2022

6 Kabar Bahagia datang dari di Timnas Indonesia Terbaru Hari Ini menjelang bergulirnya ajang Piala AFF 2022.

Pada turnamen Piala AFF 2022 yang akan digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 Timnas Indonesia bertekad juara

Dilansir Bondowoso Network dari Youtube Timnas Garuda Team, inilah berita Skuad Garuda terbaru.

1. Shin Tae yong Ungkap Masalah Besar TC Timnas Senior, Respons Menpora Tegas

Shin Tae yong mengaku kerap menghadapi kesulitan dari klub saat dirinya memanggil pemain untuk mengikuti training center.

Menurutnya, kondisi ini sangat tidak ideal di tengah tuntutan Timnas Indonesia untuk berprestasi. Menpora pun langsung ambil sikap cerdas.

"Kalau ada klub yang akhirnya tidak mau kasih izinnya kasih tahu saya. Kalau ada apa-apa, kasih tau ke PSSI, nanti saya juga akan bantu," kata Menpora Zainudin Amali kepada Shin Tae yong.

2. Saddil Ramdani Ungkap Metode Latihan Shin Tae Yong di Skuad Garuda Senior Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong terus menggembleng fisik pemain selama menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Piala AFF 2022.

Saddil Ramdani mengakui cukup kewalahan dengan metode latihan juru taktik asal Korea Selatan itu.

"Kami merasakan latihan fisik selama beberapa hari terakhir. Sangat melelahkan, tapi sangat menyenangkan juga tentunya. Saya harap ini jadi modal kami untuk meningkatkan fisik," kata Saddil Ramdani dalam keterangan PSSI.

3. Pemain Berdarah Indonesia di Liga Qatar, Ali Rahman Gabung timnas indonesia?

Muhammad Ali Rahman Jamin. Dia kini berstatus pemain Al Gharafa, tim yang mentas di kasta tertinggi, Qatar Stars League.

Ali Rahman sudah gabung Al Gharafa sejak mengawali karier sebagai pesepak bola dan sampai tembus ke tim senior. Ali Rahman menegaskan dirinya siap memperkuat Timnas Indonesia jika memang ada panggilan.

"Kenapa tidak (memperkuat Timnas Indonesia)? Namun sampai sekarang belum ada komunikasi tentang pemanggilan saya ke Timnas Indonesia," kata Ali Rahman.

4. Jordi Amat yakin Timnas Indonesia Punya Modal Besar untuk Juara Piala AFF 2022

Menurut pemain naturalisasi yang baru Jordi Amat, Timnas Indonesia memiliki tim yang kuat. Ada banyak opsi pemain di setiap lini. Ini sangat penting untuk membangun kedalaman skuad yang mumpuni.

"Saya pikir, kami memiliki tim yang sangat kuat. Kami memiliki banyak opsi pemain untuk menghadapi turnamen yang sangat menantang," ucap Jordi Amat.

5. Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Akan Melawan Kamboja di Laga Pertama

Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akan dimulai pada 23 Desember 2022. Piala AFF 2022 sendiri akan berlangsung dari 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Timnas Indonesia yang tergabung di Grup A pada laga perdana akan melawan Kamboja. Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 Desember 2022.

6. 12 Pemain Timnas Malaysia Tolak Gabung, Jurnalis Malaysia Iri kepada Timnas Indonesia

Jurnalis Malaysia, Marco Negeri, iri kepada Timnas Indonesia. Marco Negeri iri Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong dapat diperkuat pemain-pemain terkuatnya seperti Jordi Amat, Sandy Walsh dan Elkan Baggott.

Hadirnya nama-nama di atas karena pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta izin kepada klub masing-masing.

“Melihat Shin Tae Yong sang pelatih Indonesia meminta kepada klub-klub Eropa untuk melepas para pemainnya, menurut saya itu bagus. Sebab, saya berharap pemain-pemain seperti Elkan Baggott, Jordi Amat dan Sandy Walsh bermain di AFF,” tulis Marco di akun Twitter-nya.***



Bondowoso.jatimnetwork.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design