Teka-teki Klub Baru Egy Maulana Vikri, Mantan Direktur Klub FK Senica Sebut Egy Diminati Klub Korea dan Jepang

Kabar mengejutkan datang dari Slovakia di tengah persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2022. Kala Egy Maulana Vikri memutuskan kontrak dengan klubnya FC Vion Zlate Moravce.

Kini nasib Egy pun dipertanyakan, karena Egy telah berstatus tanpa klub alias bebas transfer. Egy Maulana Vikri pun kini dapat bergabung tim lainnya jika kembali ke tanah Air.

Dan apabila Egy memilih kembali ke Indonesia, besar peluang Egy Maulana Vikri akan bergabung dengan Klub ibu kota yakni Persija Jakarta.

Alasan Egy bisa bergabung Persija dikarenakan banyaknya bintang Eropa di kubu Macan Kemayoran. Seperti dikutip Bondowoso Network dari Youtube GARUDA SPACE.

Selain itu, keberadaan sosok Thomas Doll menjadi daya tarik tersendiri baginya untuk bergabung.

Secara teknis Persija juga tengah membutuhkan penyerang baru seiring melembabnya para pemain lokal di lini serang.

Apalagi, Eggy seakan condong ke kubu Persija mengingat Macan Kemayoran menjadi salah satu klub tanah air yang diikutinya di media sosial Instagram.

Selain itu, secara kultur Egy tak asing dengan sepak bola ibu kota, terlebih pengalamannya yang pernah menimba ilmu di SKO Ragunan dan jebolannya banyak membela Persija.

Jika memilih tetap abroad atau memilih berkarir di luar negeri, besar kemungkinan Egy Maulana Vikri bermain di liga Jepang atau Liga Korea Selatan.

Potensi berlabuh di salah satu kompetisi tersebut, sejatinya sudah ada sejak dirinya membela FK Senica beberapa waktu lalu.

Bahkan, di akhir kontraknya bersama FK Senica, David Balda selaku direktur secara blak-blakan menyebutkan ada beberapa klub Jepang dan Korea Selatan yang meminatinya.

Jika memilih tetap abroad dan bermain di dua kompetisi Itu, Egy akan mengikuti jejak kompatriotnya yakni Asnawi Mangkualam di Korea Selatan dan Pratama Arhan di Jepang.

Selain itu, opsi abroad di Jepang dan Korea Selatan dianggap pilihan logis, mengingat kompetisi di dua negara ini merupakan salah satu kompetisi terbaik di benua Asia.



Bondowoso.jatimnetwork.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design