Postingan

Pemain Abroad Timnas Gabung Klub Liga 1, Shin Tae Yong Miliki Senjata Piala AFF 2022! STY Beri Kejutan Terus


Pemain Abroad Timnas Gabung Klub Liga 1, Shin Tae Yong Miliki Senjata Di Piala AFF 2022 ! Shin Tae Yong Tak Henti Beri kejutan. (Tangkapan Layar YouTube Garuda Space )

Racikan Shin Tae Yong bersama timnas Indonesia turut menyita perhatian mantan striker Timnas Indonesia yakni Ilham Jaya kusuma.

Legenda Timnas Indonesia itu memuji kemajuan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Yong. Usai berhasil kembali bermain di Piala Asia 2023 setelah terakhir tampil di tahun 2007 lalu.

Dikutip dari BondowosoNetwork melalui kanal YouTube Garuda Space Pemain abroad timnas gabung klub liga 1, Shin Tae Yong miliki senjata di piala AFF. 


Shin Tae Yong juga membawa tim U-20 ke piala Asia 2023. Ilham Jaya menilai Shin Tae Yong berikan warna baru di tim merah putih.

Karenanya dia optimis Timnas Indonesia bisa tampil bagus di Piala AFF 2022. Yang akan berlangsung 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Top skor Piala AFF 2004 itu menilai kehadiran pemain muda akan berikan energi baru. Pemain muda seperti Marcelino Ferdinand, Witan Sulaeman, hingga Egy Maulana Vikri. Bisa dicoba dan bisa jadi tumpuan.

Kolaborasi mereka dengan pemain senior diharapkan membawa Timnas Indonesia berprestasi.Selain itu Shin Tae Yong tidak hanya memamperkan fotonya dengan Elkan Baggot saat bertanding.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga terlihat berfoto dengan Elkan Baggot, di depan gedung Ipswich Town Training Centre.


Elkan Baggot merupakan salah satu pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong pada skuad Timnas Indonesia, di Piala AFF 2022 nanti.

Hal itu terlihat bahwa Shin Tae Yong berkeinginan besar untuk menggunakan Elkan Baggot di Piala AFF 2022.

Terbukti dirinya rela terbang langsung ke London, untuk melobby agar pemain Gillingham FC itu dilepas untuk membela Timnas Indonesia.

Karena Shin Tae Yong yakin bahwa Sandy Walsh dan Jordi Amat juga berpotensi membela Timnas Indonesia.

Sehingga kemungkinan besar Elkan Baggot akan ditemani Sandy Walsh dan Jordi Amat, pada lini pertahanan Timnas Indonesia.Karena saat ini PSSI telah mengusahakan agar Sandy Walsh dan Jordi Amat pindah federasi, agar dapat membela di Timnas Indonesia.

Diketahui Timnas Indonesia berada di grup A pada Piala AFF 2022, bersama dengan Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.***


bondowoso.jatimnetwork.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design