Postingan

Performa Gila Kapten Timnas Indonesia U-17 Bikin Pelatih Timnas Malaysia U-17 Ketakutan

   

PERFORMA gila kapten Timnas Indonesia U-17 bikin pelatih Timnas Malaysia U-17 ketakutan akan diulas pada artikel ini.Osmera omaro selaku pelatih Malaysia u-17memiliki catatan jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Osmera Omaro menyebutkan beberapa lini yang mungkin akan merepotkan anak asuhnya. Salah satu lini yang jadi perhatian pelatih Malaysia U-17 itu adalah lini belakang, khususnya Iqbal Gwijangge.

Iqbal Gwijangge

Aroma rivalitas tercium menyengat jelang bergulirnya Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Sebelumnya, kapten Malaysia U-17 Danish Darus melontarkan nada meremehkan kepada Timnas Indonesia U-16.

Namun berbanding terbalik dengan pelatihnya, Osmera Omaro. Pelatih berpaspor Malaysai itu justru amat mewaspadai Timnas Indonesia U-17.


Sang kapten, Iqbal Gwijangge pun disebut Omaro sebagai pemain yang berpotensi menghadirkan kesulitan. Selain lini belakang, pemain sayap Timnas Indonesia U-17 yang cepat juga menjadi perhatian Osmera Omaro.

“Ada beberapa pemain ya, terutama pemain pemain lincah di kiri dan kanan. Ada kapten juga yang baik, bek saya rasa (Iqbal Gwijangge),” kata Osmera Omaro pada jumpa pers dikutip pada Sabtu (1/10/2022).“Bek Indonesia sangat impresif. Tapi pertandingan itu masih sembilan hari lagi, kami tenang dan fokus ke laga besok terlebih dahulu,” tutupnya.

Iqbal Gwijangge

Ya, Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Malaysia U-17 di laga ketiga. Duel sarat gengsi itu akan dihelat pada 9 Oktober 2022.

Wajar jika Malaysia U-17, selain berstatus tuan rumah Timnas Indonesia U-17 juga membawa bekal kepercayaan diri usai menjuarai Piala AFF U-17 2022. Terlebih partai menghadapi Timnas Indonesia U-16 bukan semata-mata memperebutkan tiga poin, melainkan mempertaruhkan harga diri.

Malaysia U-17 akan memulai petualangannya dengan bersua Malaysia U-17. Laga itu digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (1/10/2022).


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design