Timnas Indonesia U-19 Dihadang Vietnam, Shin Tae Yong Minta Tolong

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong meminta tolong kepada seluruh fans Tanah Air jelang laga melawan Vietnam.

Shin Tae Yong secara terbuka meminta para fans Timnas Indonesia U-19 untuk hadir memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (18/9) besok.

Pasalnya, Shin Tae Yong sangat ingin adanya dukungan dari para fans untuk menuntaskan misi balas dendam pada babak Kualifikasi Grup F Piala Asia U-20 2023 melawan Vietnam U-19.

"Kami sangat berharap kedatangan suporter di stadion. Kami ingin membalas hasil Piala AFF U-19," minta Shin Tae Yong.

Sekadar informasi, pada saat Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Timor Leste dan Hong Kong, Stadion Gelora Bung Tomo hanya dihadiri sekitar 2000-an penonton saja.

Angka tersebut dinilai sangat kurang untuk Timnas Indonesia U-19 bisa melakukan balas dendam kepada Vietnam.

Balas dendam menjadi tema besar pada laga penentuan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 besok saat melawan Vietnam.

Pada ajang Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia gagal melaju ke semifinal meskipun mengoleksi poin yang sama dengan Vietnam dan Thailand yakni 11.

Anak asuh Shin Tae Yong kalah secara head to head dari Vietnam dan Thailand karena tak mampu mencetak gol pada laga melawan keduanya yang berakhir 0-0.

Hal tersebut menuai sorotan, karena laga terakhir antara Thailand vs Vietnam kala itu terkesan bermain aman dan tidak ingin mencetak gol saat skor sama kuat 1-1.

"Karena itu kami ingin buktikan di Surabaya dan harus menang. Kehadiran suporter sangat diharapkan," tegas Shin Tae Yong.



genpi.co

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design