Postingan

Senjata Timor Leste untuk Kalahkan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Pelatih Timnas Timor Leste Gopalkrishnan A S Ramasamy.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Pelatih Timnas Timor Leste Gopalkrishnan A S Ramasamy. (Foto: pssi.org)
Timor Leste akan memberi hadangan bagi Indonesia dalam laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Dikutip dari detikJatim, pelatih Timor Leste, Gopalkrishnan A S Ramasamy mengatakan, timnya akan memberikan permainan terbaik saat menghadapi Indonesia.

Timnya pun sudah mengalami perombakan dengan mengganti empat pemain yang sebelumnya mentas di di Piala AFF U-19. Harapannya pergantian ini membuat Timor Leste makin tangguh.


Faktor emosi jadi sorotan tersendiri bagi sang pelatih. Sebab, para pemainnya masih berusia muda yang dikhawatirkan meledak-ledak. Ia khawatir permainan tim menjadi buruk jika disusupi emosi."Kami dari Timor Leste ingin berjuang dengan baik. Pemain kami dihuni pemain muda. Dan kami telah melakukan pergantian empat pemain dalam Piala AFF kemarin pada Bulan Juli," kata Gopal, Selasa (13/9/2022).

"Emosi ini mesti kita kawal (jaga) kalau tidak wasit (memberikan pelanggaran), so saya telah mengarahkan pemain-pemain muda saya untuk bermain bola tidak terlampau emosi," ungkap Gopal.

Ia sendiri tidak menyiapkan strategi khusus. Ia hanya akan mengandalkan senjata utama melawan Indonesia, yaitu fokus menampilkan permainan apik.


"Kami di Timor Leste, tidak ada sembarang strategi bertemu dengan Indonesia, hanya kita tunjukkan persembahan (permainan) yang baik," pungkas Gopal.

detik.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design