Postingan

Kaki Kiri Ajaib Saddil Ramdani Buat Malaysia Terpesona


Saddil Ramdani tampil mengkilap di Liga Super Malaysia. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Jakarta, CNN Indonesia -- 

Sadil Ramdanimenunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang mampu memberikan dampak besar bagi tim. Pujian pun berdatangan bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saddil mencetak gol tendangan bebas dalam laga Sabah FC vs Kuala Lumpur City FC. Tendangan kaki kiri Saddil mengantar bola meluncur deras masuk ke gawang. Gol yang dicetak Saddil itu membuat Sabah FC bisa memaksakan hasil imbang 2-2.

Pendukung Sabah FC yang memadati Stadion Likas pun bergemuruh. Mereka terpesona oleh tendangan bebas indah yang dilakukan oleh Saddil. Sorak sorai pun menyambut gol tersebut.


Tak sampai di situ, di layar televisi, komentator yang memandu jalannya pertandingan juga secara spontan dan antusias memberikan pujian untuk gol tersebut.

"Gol menarik dari Saddil Ramdani, dia mengulanginya. Dia terus membuktikan bagaimana kemampuan dia, kaki kirinya cukup berbeda," ujar sang komentator siaran langsung laga tersebut.

Di Liga Super Malaysia musim ini, Saddil sudah mencetak empat gol untuk Sabah FC dengan dua di antaranya tercipta lewat tendangan bebas. Di luar itu, dua gol lainnya juga tak kalah indah.



FOTO: Sancho Bawa MU Meroket di Liga Inggris

Dalam duel lawan Selangor, Saddil menunjukkan aksi individu gemilang di sisi kanan serangan. Sedangkan dalam duel lawan Kelantan, Saddil mencetak gol lewat tembakan keras dari jarak jauh.

Performa apik yang ditunjukkan Saddil musim ini berdampak besar pada Sabah FC. Sabah FC saat ini ada di posisi kedua klasemen Liga Super Malaysia dengan catatan 36 poin, berjarak lima angka dari Johor Darul Tazim yang jadi pemuncak klasemen.




cnnindonesia.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design