Postingan

Timnas U-19 Vietnam Dan Thailand Terancam Didiskualifikasi

Timnas U-19 Vietnam dan Thailand terancam didiskualifikasi andai terbukti main mata dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022. Sebab, PSSI bakalan mengajukan surat permintaan investigasi terhadap laga tersebut.


Seperti diketahui, timnas U-19 Indonesia sebenarnya berhasil meraih kemenangan telak, 5-1 atas Myanmar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (10/7/2022). Namun, kemenangan itu terasa percuma.


Hal tersebut setelah dalam laga lainnya di Stadion Madya, Vietnam vs Thailand berakhir imbang 1-1. Hasil imbang tersebut bikin Indonesia gagal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 karena kalah gol pada klasemen kecil yang diisi tiga negara.

“Saya yakin Indonesia yang terbaik, harusnya Indonesia di posisi 1, Cuma karena regulasi Indonesia jadi tersisih, namun saya tidak lihat langsung laga Vietnam lawan Thailand,” ungkap manajer timnas U-19, Endri Erawan.


“Tapi saya dengan kabar dua tim itu tidak saling serang di laga itu. Kalau fairplay kan keduanya harus saling cetak gol dan menyerang, tetapi itu tak kelihatan di laga tersebut, itu kabar yang saya dengar dari teman-teman di Madya,” sambung dia.

Laporkan Timnas U-19 Vietnam dan Thailand

Endri Erawan sendiri bakalan melaporkan pertandingan antara timnas U-19 Vietnam vs Thailand. Andai terbukti, dia harap kedua negara itu didiskualifikasi dari Piala AFF U-19 2022.


“Saya berharap investigasi dari AFF untuk laga mtersebut, kalo menurut AFF itu fair, silakan lanjut, kalau tidak fair, perlu ada dipertimbangkan untuk didiskualifikasi kedua tim tersebut (Vietnam dan Thailand),” tutup dia.


football5star.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design