Rumor Tertarik kepada Asnawi Mangkualam Muncul, Instagram Jeonbuk Hyundai Motors Diserbu Netizen Indonesia

   

Rumor itu memicu antusias suporter Timnas Indonesia. Suporter Skuad Garuda pun meramaikan instagram Jeonbuk, @jeonbuk1994.

Asnawi Mangkualam (Foto: Instagram/@kleague_id)

"Jeonbuk Hyundai sempat terpikir untuk merekrut Asnawi Mangkualam, setelah Lee Yong (bek kanan) keluar dari Jeonbuk Hyundai Motors secara tiba-tiba," kata jurnalis Korea Selatan Bolmanchan, dilansir dari tweet @Kleague_id yang memicu rumor Asnawi ke Jeonbuk.

Suporter Timnas Indonesia menyambut baik rumor tersebut. Alhasil, instagram Jeonbuk mulai diserbut suporter Timnas Indonesia yang ingin tahu kebenaran rumor tersebut.


Berbagai unggahan di instagram Jeonbuk dipenuhi komentar dari suporter Timnas Indonesia. Hingga kini, instagram Jeonbuk masih diserbu oleh suporter Skuad Garuda.

"Welcome Asnawi," tulis @karaengrj di salah satu unggahan Jeonbuk.

"Masih rumor aja rame. Gimana kalau deal,” timpal @andre_istt.

"Benar gak ya?" tanya @irpanmubarok2.  

Asnawi Mangkualam (Foto: Instagram/@ansan_greeners_fc)

Perlu diketahui, Asnawi sejauh ini sudah 18 kali bermain untuk Ansan Greeners. Dia sudah menorehkan satu gol bersama tim itu.

Asnawi kini sedang membela Ansan Greeners yang tengah melawan Gyeongnam di Changwon Football Center, Selasa (26/7/2022), sore WIB. Saat ini, Ansan Greeners tertinggal 0-2 dari sang lawan.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design