Postingan

Marselino Ferdinan Trending Topic, Usai Tampil Gemilang di Laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam

 Penggawa bintang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, jadi trending topic di Twitter. Hal ini terjadi karena Marselino sukses menunjukkan kinerja ciamik kala membela Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam di matchday perdana Grup A Piala AFF U-19 2022

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 Juli 2022 malam WIB. Sayangnya, Timnas Indonesia U-19 gagal mendapatkan hasil maksimal setelah ditahan imbang oleh Vietnam dengan skor 0-0.

Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Vietnam U-19

Pada laga tersebut, Marselino menjadi salah satu ujung tombak Indonesia dalam melakukan serangan. Tak jarang, pola permainan yang ditunjukkan Marselino mampu mematikan langkah dari Vietnam.

Marselino tidak hanya meracik pola serangan yang baik untuk skuad Garuda Muda. Pemain berusia 17 tahun tersebut juga beberapa kali melakukan tugas lainnya seperti pressing, tekel, dan intersep yang gemilang.


Atas penampilan apiknya tersebut, Marselino pun menuai banyak pujian dari para netizen yang menyaksikan permainannya. Tak heran jika pemain kelahiran Jakarta tersebut sempat menjadi trending topic di Indonesia.“Marselino vs Vietnam. Dia yang turun, dia yang jemput bola, dia yang build up, dia yang suplai, dia juga yang harus finishing,” tulis akun Twitter, @FajarHilyan, Minggu (3/7/2022).

“Marselino berjuang sangat keras untuk menunjukkan dirinya lebih baik dari pemain yang lain. Nikmatilah pertandingannya Marsel, kami tahu kau yang terbaik, kami tahu,” tulis akun @mrdzputra.

Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Vietnam U-19

“Tanpa melupakan pemain-pemain lain, tapi malam ini Marselino adalah bintangnya. Dia terus berlari sepanjang pertandingan, rajin jemput bola, read the games yang bagus, pembacaan posisi yang cerdik, tapi masih belum bisa dipahami oleh pemain lain. Good job Marselino!,” tulis akun @callmeawwwe.

Untuk pertandingan selanjutnya, Indonesia pun akan menghadapi Brunei Darussalam di babak penyisihan Grup A. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 4 Juli 2022.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design