Postingan

Debut Pratama Arhan Bersama Tokyo Verdy, Kartu Kuning dan Bikin Ketar-ketir Kapten Lawan

Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan melakoni laga debutnya bersama Tokyo Verdy di pertandingan J-League 2 melawan Tochigi SC pada pekan ke-25 di Kanseki Stadium Tochigi, Rabu (6/7/2022).

Pratama diturunkan pelatih Hiroshi Jofuku sejak menit awal pertandingan. Arhan ditempatkan sebagai winger bersama Junki Koike untuk menopang striker mereka, Keito Kawamura.

Pada debut perdananya bersama Tokyo Verdy, Arhan tampil cukup impresif. Bahkan ia sempat membuat kapten tim lawan, Kenta Fukumori dibuat ketar-ketir saat adu sprint.

Bahkan Kenta terekam kamera sempat mendorong Pratama Arhan karena kesal gagal menjaga pemain timnas Indonesia itu.

Pada laga ini, Arhan sempat memberikan umpan terukur kepada rekan satu timnya, sayang sepakan rekan Arhan masih bisa diantisipasi kiper lawan.

Permainan Arhan yang impresif juga membuahkan kartu kuning perdananya pada menit ke-29.

Debut Pratama Arhan meski tak tampil selama 90 menit tetap mendapat pujian dari publik sepak bola Indonesia.

Sejumlah netizen menyampaikan komentar positif soal debut Arhan bersama Tokyo Verdy.

Namun ada juga netizen yang mempertanyakan keputusan pelatih Jofuku menempatkan Arhan sebagai winger kanan. Pasalnya di timnas Indonesia, ia biasa beroperasi di lini kiri.

"Agak membingungkan jg padahal kekuatan kaki arhan di kiri dan dia bukan tipikal saddil yg cut in shoot,"unggah salah satu pemilik akun di Twitter @gaz*

Meski Arhan tak tampil full time, Tokyo Verdy sendiri pada laga ini berhasil meraih kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Ryoga Sato pada menit ke-76. 

 Dengan Hasil Kemenangan Verdy Naik Empat Peringkat Dari 13 Menjadi Peringkat 9 Klansemen sementara J2 League. 

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design