Postingan

Terbang ke Jakarta, Jim Croque dan Kai Boham Bela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

   

“Dan di sana mereka pergi lagi anak laki-laki, bersenang-senang (emotikon bendera Indonesia),” tulis ayah Jim Croque di instagram-nya, Sabtu (18/6/2022).

Jim Croque dan Kai Boham (Foto: Instagram/@croque_trappen)

Keberadaan emotikon bendera Indonesia seakan memberi kode, bahwa kedua pemain muda itu akan menuju ke Tanah Air. Meski belum diketahui pasti, kolom komentar unggahan itu sudah diserbu warganet Indonesia yang bersemangat menyambut Jim Corque dan Kai Boham.

Sementara itu, Jim Croque dan Kai Boham sebelumnya sudah pernah mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Prancis. Itu terjadi setelah Timnas Indonesia menyelesaikan turnamen Toulon Cup 20202 yang berlangsung di Prancis.


Namun, saat itu, tidak hanya ada Jim Croque dan Kai Boham dalam latihan Timnas Indonesia U-19. Pemain keturunan lainnya, yaitu Max Christoffel juga ada dalam latihan tersebut.

Kini, baru Jim Croque dan Kai Boham yang tampaknya sedang menuju Indonesia. Jika mereka benar memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022, itu merupakan kabar gembira.Sebab, kualitas mereka akan menambah kekuatan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022. Perlu diketahui, turnamen tersebut adalah salah satu agenda resmi besar yang dimiliki Timnas Indonesia U-19 pada tahun ini.

Timnas Indonesia U-19 (Foto: Laman resmi Toulon Cup 2022)

Turnamen kelompok umur itu akan berlangsung di Jakarta dan Bekasi pada 2-15 Juli 2022. Sebagai tuan rumah, juara tentu menjadi target Timnas Indonesia U-19.

Turnamen itu pun menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-19 jelang mentas di Piala Dunia U-20 2023. Seperti Piala AFF U-19 2022, Piala Dunia U-20 2023 juga akan berlangsung di Indonesia.



bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design