Postingan

Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Timnas Indonesia U-19 Ditahan Persija Jakarta 0-0

   

“Kondisi para pemain lelah karena sebelumnya kami berlatih dengan intensitas tinggi,” kata Shin Tae-yong, mengutip dari Antara, Sabtu (25/6/2022).

Timnas Indonesia U-19 vs Persija Jakarta

Meski demikian, juru taktik asal Korea Selatan itu tetap mengapresiasi performa anak-anak asuhnya. Shin Tae-yong menilai Timnas Indonesia U-19 sudah menunjukan kerja keras dan kemauan yang tinggi.

Menurut Shin Tae-yong, salah satu alasan yang membuat fisik pemainnya belum maksimal adalah terlalu lamanya istirahat setelah Timnas Indonesia U-19 berkompetisi di Toulon Cup 2022, Prancis pada akhir Mei sampai awal Juni 2022.

“Jadi, kondisi fisik pemain menurun. Kami akan memulihkan situasi itu agar penampilan pemain lebih baik,” tegas Shin Tae-yong.


Pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta berlangsung dalam tiga babak yang masing-masing berdurasi 30 menit. Berikutnya, skuad berjuluk Garuda Nusantara akan beruji coba menghadapi Bhayangkara FC pada Senin 27 Juni 2022.Laga-laga itu menjadi bagian persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti Piala AFF U-19 2022 pada 2-15 Juli 2022. Dalam turnamen yang berlangsung di Jakarta dan Bekasi itu, Timnas Indonesia U-19 berada di Grup A bersama Myanmar, Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam dan Filipina.

Timnas Indonesia U-19 vs Persija Jakarta


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design