Postingan

Shin Tae-yong Bocorkan Kabar Baik dari Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-19 2022

Shin Tae-yong Bocorkan Kabar Baik dari Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-19 2022Shin Tae-yong bocorkan kabar baik dari Timnas Indonesia jelang Piala AFF U-19 2022. (Foto: PSSI


 Shin Tae-yong bocorkan kabar baik dari Timnas Indonesia jelang Piala AFF U-19 2022. Dia menilai performa Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan semakin oke.

Hal itu terjadi usai pasukan Garuda Nusantara melakukan pemusatan latihan (TC) dalam beberapa hari ke belakang di Jakarta. Terbaru, Timnas Indonesia U-19 telah melakukan dua kali pertandingan uji coba.


Laga pertama, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6). Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 0-0.


Laga kedua, Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC saat kedua tim berlatih tanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (28/6/2022) malam WIB. Skuad Garuda Nusantara kalah dengan skor 0-1. Gol kemenangan The Guardian dicetak oleh Youssef Ezzejjari pada menit ke-81.


Meski demikian, kekalahan dari Bhayangkara FC tidak membuat Shin Tae-yong kecewa. Juru taktik asal Korea Selatan ini justru senang lantaran performa anak asuhnya sudah bagus.

"Sangat senang karena performa pemain lumayan," ujar Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (29/6/2022).

"Memang baru saja memasuki training camp beberapa hari, tapi secara organisasi menjadi baik. Jadi saya senang," tutup Shin Tae-yong.


Sebatas informasi, pertandingan ini merupakan laga uji coba  Timnas Indonesia U-19 selama pemusatan latihan untuk persiapan Piala AFF U-19 2022. TC berlangsung sejak Senin (20/6), dan akan rampung pada Kamis (30/6).


inews.id

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design