Postingan

RANS Nusantara FC Resmi Diperkuat Ronaldinho

Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, dikabarkan resmi merapat ke klub Liga 1 2022/23, RANS Nusantara FC.

Kehadiran Ronaldinho bergabung ke RANS Nusantara FC bukan untuk memperkuat klub di ajang Liga 1 2022/23, tapi untuk meramaikan kompetisi Trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Minggu (26/6).

Sudarmaji selaku Media Ofisial Arema FC mengatakan bahwa Ronaldinho bakal memperkuat RANS Nusantara FC dalam laga trofeo.

Nantinya, Ronaldinho akan membantu Makan Konate dan kawan-kawan dalam pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia," kata Sudarmaji.

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi suporter klub Singo Edan yang biasa dikenal dengan Aremania itu untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho.

Berdasarkan informasi yang dia terima, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu juga ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebanggan warga Malang Raya itu.

"Kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania," kata dia.

Di sisi lain, lanjutnya, pertandingan itu akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

"Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," kata Sudarmaji.

Sudarmaji menambahkan, format trofeo akan menyajikan tiga pertandingan pada Minggu malam itu.

Pertama, Persik melawan RANS Nusantara FC, kemudian Persik melawan Arema FC, dan ketiga Arema FC melawan RANS Nusantara FC.

Ronaldinho juga akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola.


genpi.co

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design