Postingan

Nadeo Argawinata Tampil Heroik Lawan Yordania, Netizen: Cosplay Jadi Courtois!

Nadeo Argawinata Tampil Heroik Lawan Yordania, Netizen: Cosplay Jadi Courtois!Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata tampil heroik lawan Yordania di laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB (Foto: Ist)

Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata tampil heroik lawan Yordania di laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Dia mendapat pujian setinggi langit dari netizen.

Skuad Garuda kalah 0-1 dari Yordania akibat gol Yazan Al-Naimat di menit ke-49. Meski gawangnya kebobolan, aksi Nadeo Argawinata secara keseluruhan begitu mempesona.


  • Dia banyak melakukan penyelamatan krusial dan berhasil menepis penalti Yordania yang dieksekusi Muhammed Abu Al-Zaryq. Kiper bali United itu juga sempat memotong bola umpan sepak pojok pemain Yordania dengan lompatan tinggi.

Aksi Nadeo pada laga tersebut sontak menggegerkan jagat maya. Performa pemain Bali United itu dipuji setinggi langit netizen Tanah Air.


“Apresiasi untuk Nadeo Argawinata, kiper timnas Indonesia yang bermain sangat baik dengan melakukan banyak saves di match versus Yordania, salah satunya menggagalkan penalti, keren Nadeo,” tulis warganet dengan nama pengguna @G98_Nerazzurri, Minggu (12/6/2022).

“Apresiasi juga untuk Nadeo, ga kena mental meskipun serangan bertubi-tubi,” tulis warganet dengan nama pengguna @Maidwen.


"Nadeo cosplay jd cortouis, semoga konsisten," komentar @butuhorangdalam.

Pujian juga dilayangkan komika terkenal, Afif Xavi. Komedian sekaligus aktor itu ikut menumpahkan euforianya kala Nadeo berhasil menepis tendangan penalti.

“Penalti Zalim itu! Ga bakal berkah! Mantap Nadeo!” tulis Afif melalui Twitter pribadinya.

Terlepas dari hal tersebut, kans Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 masih terbuka. Pasukan Shin Tae-yong itu kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup A, dengan koleksi 3 poin.

Di laga selanjutnya, Indonesia akan bersua Nepal di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City. Skuad Garuda wajib meraih kemenangan sembari berharap skenario dari hasil laga lain.


inews.id

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design