Postingan

Jim Croque Sanjung Shin Tae-yong: Saya Diminta Tabrak Batas

Pemain keturunan, Jim Croque melempar pujian kepada Shin Tae-yong yang mengomandoi timnas U-19 Indonesia. Dia bilang kalau Shin merupakan pelatih yang selalu mengajak pemain menabrak batasnya.

Seperti diketahui, Jim baru saja kembali berlatih bersama skuat Garuda Muda di Indonesia. Bukan cuma Jim, pemain keturunan yang turut berlatih di bawah arahan Shin Tae-yong. Ada pula Kai Boham dan Max Christoffel yang turut hadir.


Latihan perdana bersama pelatih Shin, pemain Vitesse Arnhem itu mengaku sangat berkesan. Bahkan, dia pun turut diminta untuk menabrak batas dirinya untuk bisa memeri yang terbaik.

“Dia (Shin) adalah pelatih bagus, dan saya menghormatinya. Dia selalu memastikan semua pemain melakukan hal yang benar,” ungkap Jim Croque kepada awak media.


“Dia juga selalu mengajak pemain untuk terus menabrak batas, melakukan yang terbaik di latihan,” sambung pemain kelahiran 5 April 2004 itu.

Jim Croque Harus Sesuaikan Diri

Jim sendiri tak memungkiri harus menyesuaikan diri bersama timnas U-19 Indonesia. Meski, sebenarnya dia sudah sempat berlatih bersama skuat Garuda Nusantara di Prancis.


“Ya saya pernah berlatih dengan tim sebelumnya di Prancis, ini adalah latihan pertama saya bersama tim di Indonesia, di sini cuacanya lebih panas, jadi saya harus banyak menyesuaikan diri. Selain cuaca, kondisi rumput lapangan di sini juga beda dengan di Eropa,” tutup dia.


football5star.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design