Vietnam Terus Ucapkan Mantra saat Latihan Jelang Lawan Timnas Indonesia

Para pemain Timnas Vietnam U-23. (Foto: Laman resmi VFF)

Sesi latihan Timnas Vietnam U-23 jelang melawan Timnas Indonesia U-23 di laga pertama SEA Games 2021 mencuri perhatian. Para pemain Timnas Vietnam U-23 terlihat terus mengucapkan mantra demi meraih kemenangan di laga pembuka.

Ya, Vietnam akan menjadi lawan pertama yang harus dihadapi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Laga yang akan digelar di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat 6 Mei 2022 pukul 19.00 WIB sendiri diyakini akan berlangsung sengit.

Sebagai tuan rumah, Vietnam tentu saja memiliki keinginan kuat untuk mengalahkan Indonesia. Bahkan, dilansir dari The Thao 247, Kamis (5/5/2022), skuad Golden Star mengucapkan berbagai mantra untuk bisa meraih kemenangan.

Pada sesi latihan, pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, selalu memberikan suntikan semangat kepada para pemainnya. Mereka pun terus meneriakkan mantra, "Tekad, tekad," dan "Berusaha, berusaha," untuk mendapat motivasi lebih selama sesi latihan.

Tentu saja, hal tersebut akan memberikan efek psikologis yang baik bagi para pemain Vietnam. Pasalnya, mereka menyadari bahwa Indonesia merupakan salah satu tim terkuat yang tergabung di dalam Grup A.

Skuad Timnas Indonesia U-23 pun wajib waspada untuk bisa mencuri poin penuh di pertandingan pertama kali ini. Pasalnya, Vietnam juga akan didukung oleh para suporternya yang akan memadati Viet Tri Stadium.

Vietnam pun bukan menjadi satu-satunya ancaman bagi Indonesia di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021. Pasalnya, Timor Leste, Myanmar, dan juga Filipina siap memberikan kejutan untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Kini, menarik menantikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam. Aksi Egy Maulana Vikri dkk pada laga itu pun akan ditayangkan secara live di RCTI.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design