Pelatih Thailand Sesumbar, Yakin Libas Timnas U-23 Tanpa Kebobolan

Thailand U-23 akan berhadapan dengan Timnas U-23 Indonesia di semifinal SEA Games 2021. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Thien Truong pada Kamis (19/5) mendatang.

Keberhasilan Thailand menjadi juara Grup B membuat mereka akan bertemu Indonesia. Tim berjuluk 'Gajah Perang' itu berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dari empat laga babak grup.

Sementara, Indonesia melaju ke semifinal dengan status runner-up Grup B. Anak-anak asuh Shin Tae-yong juga memenangi tiga pertandingan dan sekali kalah di babak grup.

Pelatih Thailand, Alexandre Polking, amat yakin anak-anak asuhnya bisa melibas Timnas U-23. Bahkan, Pelatih asal Brasil itu mencanangkan timnya tak akan kebobolan.

"Kami akan memenangi laga semifinal dan tidak bakal kebobolan. Kami juga sudah bersiap dengan semua skenario yang terjadi," ucap Polking dikutip Zingnews.

"Kami tidak takut kepada Vietnam, tetapi kami ingin tetap berada di Nam Dinh karena kami berada di sini selama kompetisi. Kami sangat menyukai atmosfer di sini," tambahnya.

Keberhasilan Thailand menjadi juara grup membuat mereka tak perlu berpindah lokasi stadion. Mereka tetap akan bersua 'Garuda Muda' di Stadion Thien Truong yang berada di Provinsi Nam Dinh.

Sementara, pasukan Shin Tae-yong yang akan melakukan perjalanan menuju Nam Dinh. Waktu tempuh dari Phu Tho ke Nam Dinh berkisar 2,5-3 jam lebih.

Jadi, dalam situasi ini, Timnas U-23 Indonesia yang harus pindah stadion untuk menghadapi Thailand di Stadion Thien Truong yang berada di Provinsi Nam Dinh.


m.kumparan.com



Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design