Postingan

Mesut Ozil dalam ke Indonesia Marc Klok Beri Sambutan, Tanda Gabung Persib Bandung?

Mesut Ozil dalam perjalanan menuju Indonesia. (Foto: Instagram/@M10_Official)

GELANDANG Fenerbahce, Mesut Ozil, dalam perjalanan ke Indonesia. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @m10_official pada Selasa (24/5/2022) pagi WIB.

Bahkan, ia menuliskan keterangan fotonya dalam Bahasa Indonesia. “Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia, sampai berjumpa di Jakarta,” tulis Mesut Ozil.

(Unggahan Mesut Ozil dikomentari Marc Klok)

“Aku sedang dalam perjalanan,” tambahnya dalam Bahasa Indonesia yang ditutup dengan emoji gambar bendera Merah-Putih.

Dalam foto tersebut mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu mengenakan setelan sweater berwarna hijau menyala lengkap dengan topi yang terdapat logo ciri khas-nya, M10. Ia tersenyum lebar sambil berpose mengangkat jempol di atas kursi pesawat yang dinaikinya.

Namun, ada yang menarik dalam unggahan Mesut Ozil di atas. Gelandang Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Marc Klok, ikut memberikan komentar di kolom unggahan Mesut Ozil.

“Sampai bertemu,” tulis Marc Klok sembari menunjukan emoji bendera Indonesia.

Selain menjalankan agenda bisnisnya di Indonesia, apakah ini pertanda Mesut Ozil gabung Persib Bandung? Kebetulan, Persib Bandung sedang mencari dua pemain asing di tengah ramainya bursa transfer Liga 1 2022-2023.

Beberapa waktu lalu Mesut Ozil memang telah mengungkapkan dirinya segera datang ke Indonesia. Akan tetapi, kedatangannya bukanlah untuk bergabung dengan tim promosi Liga 1 2022-2023, RANS Cilegon FC.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu dirumorkan bakal direkrut klub milik Raffi Ahmad tersebut. Namun, transfernya batal terjadi karena gaji Mesut Ozil yang terlalu tinggi.

Pekan lalu, Raffi Ahmad menyatakan kedatangan Mesut Ozil kali ini adalah untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga asal Inggris, Concave. Sebab, Mesut Ozil dan Concave bakal meluncurkan produk eksklusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection.

Pastinya, kedatangan Mesut Ozil sangat ditunggu di Tanah Air karena ia sering menaruh perhatian terjadap masyarakat muslim di Indonesia. Bahkan, dia pernah mengunggah gambar Masjid Istiqlal di akun Instagram-nya dan juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia beberapa waktu lalu.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design