Postingan

Kapten Filipina Beri Ancaman Ke Timnas U-23 Indonesia Dan Ingin Buat Sejarah

Kapten timnas U-23 Filipina, Stephan Schrock, memberi ancaman timnas U-23 Indonesia di Grup A SEA Games 2021. Dia ingin bersama rekan-rekannya bisa membuat sejarah dalam gelaran kali ini.

Seperti diketahui, Indonesia dan Filipina berada di Grup A bersama Vietnam, Myanmar, dan Timor Leste. Schrock sendiri jadi salah satu pemain senior yang dipanggil untuk membela Filipina dalam gelaran multievent se-Asia Tenggara tersebut.


SEA Games ke-31 juga akan menjadi edisi kedua berturut-turut yang diikuti oleh Stephan Schrock. Gelandang kelahiran 1986 ini dianggap sebagai pemain paling berpengalaman yang pernah bermain di Bundesliga.

Jelas, Schrock sangat antusias dengan edisi kali ini. Terlebih, menurutnya para pemain timnas U-23 asuhan Norman Fegidero itu dinilainya punya banyak potensi yang sangat dinantikan aksinya di SEA Games 2021. Dia pun ingin membuat sejarah yang seakan bikin ancaman buat timnas U-23 Indonesia.


“Hanya ada beberapa hari lagi sampai pertandingan pembukaan, jadi saya sangat senang dan bersemangat. Seluruh tim bersenang-senang. Saya sangat yakin dengan kemampuan para pemain muda di skuat dan saya ingin membuat sejarah dengan generasi pemain U-23 ini di SEA Game,” ungkap Stephan Schrock dikutip dari Soha.

Timnas U-23 Filipina Siap Beri Kejutan

Schrock menilai kalau timnas U-23 Filipina sudah banyak berkembang sejak akhir tahun lalu. Norman Fegidero disebutnya punya pengalaman mumpuni dan dipercaya bisa bikin negaranya keluarkan efek kejut.


“Seluruh tim telah membuat kemajuan yang signifikan sejak awal Oktober lalu. Pelatih Norman memiliki karier dan pengalaman yang fantastis sebagai pemain sekaligus manajer. Dia tahu intensitas dan tingkat keinginan dalam diri kita. Saya berharap seluruh tim akan melakukannya dengan baik di lapangan,” papar dia.


football5star.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design