Postingan

Asnawi dan Elkan Baggott Dipastikan Tampil Kontra Timor Leste, Shin Tae-yong: Kami Pasti Menang

Liga Indonesia – Kekalahan Indonesia kontra Vietnam di laga pembuka SEA Games 2021, Jumat (6/5) malam WIB kemarin menjadi ultimatum bagi Shin Tae-yong.

Menargetkan medali emas di ajang se-Asia Tenggara tersebut, Skuad Garuda punya tugas yang cukup berat di sisa laga penyisihan Grup A. Shin Tae-yong harus memastikan kemenangan untuk Indonesia di sisa laga jika ingin mengamankan langkah ke babak semifinal SEA Games.

Ketika menghadapi Vietnam, Indonesia masih belum diperkuat Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott. Hal ini diperkirakan menjadi salah satu penyebab kekalahan telak Indonesia dari Vietnam.

Peran Asnawi di sisi kanan pertahanan digantikan oleh Rio Fahmi. Sayangnya sang pemain gagal memberikan kontribusi dan justru dianggap sebagai penyebab kekalahan timnas di laga kemarin malam.

Menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Timor Leste, Jumat (10/5), Shin Tae-yong berjanji akan tampil lebih baik demi memperbaiki kesalahannya di pertandingan pertama.

“Pertandingan berikutnya melawan Timor Leste, kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk pulih dan bersiap lebih baik,” ungkap Shin Tae-yong, dilansir dari iNews.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga mengungkapkan bahwa Asnawi dan Elkan Baggott sudah bisa bergabung di laga kontra Timor Leste sehingga diyakini kekuatan Garuda Muda akan bertambah.

“Dua pemain hebat kami Elkan dan Asnawi akan bergabung dengan tim tepat setelah pertandingan ini. Saya yakin kami akan melakukannya. Akan lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” tutur Shin Tae-yong.


lihat artikel asli

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design