Postingan

Aksi Pemain Indonesia, Abdurrahman Iwan Cetak Gol Kelas Dunia di Liga Qatar, Publik Minta PSSI Lakukan Ini

Pemain berdarah Indonesia, Abdurrahman Iwan sukses mencetak gol kelas dunia di Liga Qatar. Gol itu dicetak Iwan saat memperkuat Al Warkah SC saat melawan Al Duhail di babak semifinal Qatar Cup U-18, Jumat (20/5/2022).

Dari rekaman video yang diunggah akun Instagram Iwan, @abdo_eone, gol itu dicetak olehnya pada menit ke-57.


Gol itu berawal dari sepakan lambung penjaga gawang kiper Al Warkah. Kesalahan pemain belakang Al Duhail dimanfaatkan rekan Iwan bernomor punggung 10.



Bola mantul kemudian mengarah ke area penalti Al Duhail. Iwan yang berlari di tengah tiga pemain belakang lawan dengan tenang mengambil bola dengan lutut.



Setelah itu, ia lepaskan sepakan terarah yang tak bisa dihalau oleh kiper lawan. Gol ini pun mendapat sambutan meraih dari rekan-rekannya serta dari para penonton di tribun stadion.

Sontak saja unggahan video dari Iwan ini pun mendapat banyak pujian dari sejumlah netizen Indonesia.



Sejumlah netizen meminta PSSI untuk segera memantau perkemabangan Iwan di Qatar.

"GOOD JOB," tulis akun @ssb***

"Gercep! @pssi @bimasakti230176 @mochamadiriawan84," tambah akun @med***



Abdurrahman Iwan merupakan pemain sepak bola asli Indonesia. Ia sempat bergabung dengan Aspire Academy sejak tahun 2011, setelah melalui proses seleksi dengan ratusan pemain berbakat Qatar.



Iwan pernah menjadi pemain terbaik dan top skorer Qatar Star Liga Junior bersama Al Wakrah SC pada musim 2014-2015 lalu. Saat itu, ia berhasil menorehkan 42 gol.



Orang tua Iwan ialah H. Iwan Kuswanto dan Hj. Tarini. Orang tuanya berasal dari Kramatwatu, Serang, Banten dan saat ini bekerja di Qatar.


bekaci.suara.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design