Postingan

Warganet Heboh, Mantan Pemain AC Milan Keisuke Honda Akan Didatangkan Klub Elite Liga Indonesia

Jagat media sosial belakangan ini mendadak diramaikan dengan rumor Persib Bandung yang sedang mengincar mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda.

Rumor pemain asal Jepang jadi incaran Persib Bandung itu diketahui dari salah satu unggahan di akun instagram @gacor_football.

"Setelah sebelumnya dikabarkan mengincar Shinji Kagawa, kini Persib dikaitkan dengan pemain Jepang lainnya, Keisuke Honda," bunyi keterangan tertulis akun tersebut.

Buntut dari rumor liar tersebut, para warganet khusus suporter Persib Bandung, bobotoh langsung menggeruduk akun instagram Keisuke Honda.

Berdasarkan pantuan SuaraJawaTengah.id di unggahan teranyar akun instagram Keisuke Honda. Para bobotoh ramai menuliskan rayuan agar pemain berusia 35 tahun itu mau bergabung ke klub asal Jawa Barat tersebut.

"Ayo mang ke Persib," ujar akun @jrlintang**.

"Come to Persib Bandung Indonesia," kata akun @axxld**.

"Lest go to Persib Bandung Keisuke Honda," ungkap akun @roger.balap**.

"Please come to Persib," imbuh akun @alvingane**.

"Hayu ka Bandung mang," sahut akun @wanz07**.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

"Edan bobotoh nih gercep, loba kiyeu," timpal akun @eghiram**.

Tambahan informasi, saat ini Keisuke Hond telah menginjak usia 35 tahun. Pemain asal Jepang ini semasa mudanya malang melintang di sejumlah klub Eropa seperti CSKA Moscow, AC Milan, CF Pachuca, Melbourne Victory, Vitesse Arnhem, dan lain-lainnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang saat ini tengah memperkuat klub asal Lithuania, FK Suduva Marijampole. Tak hanya itu saja, keisuke Honda juga menjalani tugas ganda sebagai manajer Timnas Kamboja.

Ia menerima pekerjaan sebagai manajer Timnas Kamboja pada Agustus 2018 saat Keisuke Honda masih bermain untuk Melbourne Victory.

Selain Keisuke Honda, pemain Jepang lainnya yang dikabarkan tengah didekati Persib Bandung untuk mengisi slot pemain asing Asia yang ditinggalkan Mohammad Rashid ialah mantan pemain Manchester United Shinji Kagawa.

Jika merujuk pada data tranfermarkt, harga pasaran Keisuke Honda sebesar 4,78 milliar jauh lebih murah ketimbang harga pasaran Shinji Kagawa sebesar 17,38 miliar.


lihat artikel asli

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design