Postingan

Timnas Indonesia Dapat Suntikan Tenaga Dua Pemain Keturunan Eropa

Suntikan tenaga baru untuk Timnas Indonesia. Executive Committee PSSI, Hasani Abdulgani menemui dua calon pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat di Belgia pada Minggu (10/4/2022) waktu setempat. Dalam unggahannya, Walsh dan Amat tampak semringah sambil memamerkan jersey Timnas Indonesia.

“Happy day meeting with Sandy Walsh (Hari bahagia bertemu dengan Sandy Walsh),” tambahnya dalam unggahan selanjutnya.

Menariknya, kedua pemain juga turut memamerkan jersey kebanggaan Timnas Indonesia. Walsh dan Amat nampak semringah dalam foto tersebut. Keduanya pun menanggapi unggahan Hasani lewat kolom komentar.

Sebagaimana diketahui, saat ini Hasani tengah berada di Belanda. Exco PSSI itu diketahui berusaha mempercepat proses administrasi para pemain keturunan yakni Walsh, Amat dan Shayne Pattynama.

Keberadaan Hasani di sana ternyata tidak hanya untuk mengurus sejumlah dokumen pemain keturunan, tapi juga bersilaturahmi dengan keluarga para pemain tersebut. Namun, silaturahmi itu bukan dilakukan di Belanda.

Dalam unggahan terbaru akun Instagram pribadinya (@hasaniabdulgani), Minggu (10/4/2022), Hasani terlihat bertemu dengan Walsh dan Amat di Belgia, tempat mereka bermain untuk klub masing-masing. Sambil silaturahmi, Hasani berfoto bersama Walsh dan Amat.

“Happy Day meeting with Jordi Amat and his families (Hari bahagia bertemu dengan Jordi Amat dan keluarganya),” tulis Hasani dalam unggahan tersebut, Minggu (10/4/2022).

“Senang bisa bertemu dengan anda pak Hasani,” tulis Walsh.

“Very kind and positive meeting! Thank you for you're time,” kata Amat.

Tentu saja, diharapkan proses administrasi para pemain keturunan yang akan dinaturalisasi segera rampung. Dengan begitu, kedua pemain bisa turut membela Timnas Indonesia di pertandingan-pertandingan terdekat, seperti Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar pada Juni 2022. iNews Madiun.


madiun.inews.id

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design