Postingan

Shin Tae Yong Bikin Korsel Takjub, Timnas Indonesia Mengerikan

Shin Tae Yong berhasil membuat pelatih Timnas Korea Selatan U19, Kim Eun Jung takjub dengan perkembangan Timnas Indonesia yang kian mengerikan.

Seperti diketahui, dalam dua laga uji coba yang digelar di Korea Selatan belum lama ini, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan telak saat melawan Timnas Korea Selatan U19.

Dalam laga pertama yang dihelat pada Jumat (25/3), Timnas Indonesia U19 kalah 0-7, sedangkan pada pertemuan kedua, Selasa (29/3) Garuda Nusantara kalah 1-5.

Meskipun hasil tersebut masih jauh dari kata memuaskan untuk Timnas Indonesia, Kim Eun Jung justru mengaku takjub.

Melansir dari Best Eleven pada Kamis (31/3), Kim Eun Jung secara khusus menyoroti perkembangan Timnas Indonesia U19 dalam laga kedua.

Menurutnya, Shin Tae Yong berhasil memperkuat kondisi fisik para pemain hanya dalam tiga hari berselang dari pertemuan pertama mereka.

"Saya pikir manajer Shin Tae Yong membuat tim lebih baik dari yang saya kira," ucap pelatih Korsel U19, Kim Eun Jung.

"Kondisi fisik (timnas Indonesai U-19) telah meningkat pesat. Dia adalah pelatih yang baik," imbuhnya.

Hal ini terlihat dari mengecilnya selisih skor antara laga perdana dan kedua, apalagi pada pertemuan kedua Garuda Nusantara juga berhasil melesatkan satu gol setelah sebelumnya nihil gol.

Terlepas dari itu, Kim Eun Jung juga menantikan penampilan mereka dalam Piala Dunia U20 yang akan digelar di Indonesia tahun depan.

"Kami bermain bagus hari ini, kami menantikan masa depan. Piala Dunia U-20 diadakan di Indonesia dan saya pikir kami akan menjadi tim yang bagus sampai saat itu," tegasnya.



genpi.co

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design