Postingan

Mengejutkan,Mesut Ozil Dikabarkan Datang ke Indonesia pada Akhir Mei 2022,Dan Akan Main Di Club Liga1

Mesut Ozil dikabarkan akan datang ke Indonesia pada akhir Mei 2022. (Foto: Instagram/@m10_official)

Kabar baik datang untuk para pencinta sepakbola Tanah Air. Pesepakbola top dunia, Mesut Ozil, dikabarkan akan datang ke Indonesia pada akhir Mei 2022.

Kabar bahwa eks bintang Arsenal ini akan berkunjung ke Jakarta pada akhir Mei disampaikan oleh mantan Sekretaris Menpora (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto. Dia menyampaikan kabar ini di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Ozil saat ini membela klub asal Turki, yakni Fenerbahce. Jauh sebelum membela klub yang bermarkan di Istanbul itu, Ozil sempat menjadi pemain bintang di berbagai klub elite benua Eropa.

Ada Schalke, Arsenal, dan Real Madrid yang pernah turut dibela Ozil. Pemain berusia 33 tahun itu juga pernah membela Tim Nasional (Timnas) Jerman. Sehingga tak heran, Ozil disebut sebagai pemain bintang.

Terbaru, ada rumor bahwa pesepakbola beragama Islam itu bakal mengunjungi Indonesia. Awalnya, kabar tersebut disampaikan oleh salah satu CEO perusahaan besar. Kemudian, kabar ini disebarluaskan oleh mantan Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto, di media sosial.

Kabarnya, Ozil akan menginjak Tanah Air pada akhir Mei 2022. Namun, belum diketahui apa maksud dan tujuan Ozil datang ke Indonesia.

“Baru saja ada info 10 menit lalu, bahwa Mesut Ozil (terakhir bergabung dengan klub Fenerbahce Turki, dan dulu pernah di antaranya bergabung dengan Schalke, Arsenal, Real Madrid dan Timnas Jerman) kemungkinan akhir Mei 2022 akan ke Jakarta,” tulis Gatot S Dewa Broto di akun Instagram pribadinya, dilansir pada Sabtu (23/4/2022).

“Hal ini disampaikan oleh seorang CEO perusahaan besar, yang client-nya akan mengatur rencana kedatangannya,” imbuh Gatot S Dewa Broto.

Sementara itu, untuk kepastian kedatangan Ozil ke Jakarta nanti, masih dalam tahap proses. Menurut Gatot, pihak perusahaan yang bersangkutan masih memenuhi berbagai persyaratan yang ada.

“Namun, masih ada persyaratan tertentu yang masih harus diselesaikan,” jelas mantan Sesmenpora itu.

Ozil sendiri sempat dikaitkan erat dengan salah satu klub sepakbola Indonesia, yakni RANS Cilegon FC. Namun, karena harga Ozil terlalu tinggi, pihak klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu mengurungkan niatnya mendatangkan Ozil.

Namun belum lama ini, RANS Cilegon FC sendiri baru saja mengumumkan kedatangan pesepakbola top dunia, Ronaldinho. Dia akan membela RANS Cilegon FC, namun Ronaldinho bukan di Liga 1 2022-2023, melainkan untuk Piala Trofeo. Mungkinkan, mereka akan mendatangkan nama besar lain?


bola.okezone.com



Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design