Postingan

Babak Belur Dihajar Timnas Indonesia, Pelatih Malaysia Sesumbar

Pelatih Timnas Futsal Malaysia, Chiew Chun Yong mulai sesumbar setelah skuadnya babak belur dihajar Timnas Indonesia di Piala Futsal AFF 2022.

Timnas Futsal Malaysia harus menelan pil pahit setelah kalah telak melawan Timnas Indonesia pada laga kedua Grup A Piala Futsal AFF 2022, Senin (4/4).

Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Timnas Futsal Indonesia berhasil menumbangkan Malaysia dengan skor telak 5-1.

Sejatinya, hingga menit ke-29, Indonesia baru unggul 2-1, tetapi menjelang lima menit terakhir skuad asuhan Mohammad Hazhemzadeh sukses menambah tiga gol pemungkas akibat blunder yang dilakukan tim lawan.

Menanggapi hasil tersebut, Chiew Chun Yong pun mengakui kekacauan yang dilakukan timnya, khususnya pada menit-menit terakhir pertandingan.

Melansir dari Bernama pada Selasa (5/4), Chiew Chun Yong sejatinya berniat meningkatkan tempo permainan untuk mengejar ketinggalan, tetapi rencana tersebut tidak berjalan dengan semestinya.

"Pada lima menit terakhir, saya memutuskan untuk meningkatkan tempo demi meraih kemenangan tetapi itu tidak bekerja dengan baik," kata Chiew Chun Yong.

"Secara umum, tim bermain sesuai dengan rencana tetapi tidak bisa menciptakan peluang," jelasnya.

Lebih lanjut, Chiew Chun Yong pun memastikan timnya harus meraih kemenangan pada dua laga tersisa yakni melawan Brunei Darussalam dan Thailand.

"Kami harus menang pada dua pertandingan berikutnya melawan Brunei dan Thailand," sambungnya.

Untuk bisa mencapai tujuan tersebut, Malaysia tentu harus bekerja ekstra keras, khususnya saat berhadapan dengan Thailand.

Berstatus sebagai tuan rumah sekaligus juara bertahan, Thailand tentu bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.


genpi.co

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design