Postingan

Pratama Arhan Masih Belum Jalani Debut, Tokyo Verdy Mampu Gilas Ryukyu FC

Pratama Arhan belum jalani debut juga di Tokyo Verdy. (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

Pratama Arhan belum menjalani debutnya bersama Tokyo Verdy di laga melawan Ryukyu FC dalam lanjutan J2 League 2022. Namun, tanpa kehadiran Pratama Arhan, Tokyo Verdy tetap bisa meraih kemenangan dengan skor besar, yakni 5-2.

Pratama Arhan belum bisa melakoni debut sehingga namanya tidak masuk skuad Tokyo Verdy kala bertandang ke markas Ryukyu FC. Laga itu digelar di Stadion Okinawa Athletic, Rabu (30/3/2022) sore WIB.

Pelatih Tokyo Verdy, Tetsuhiro Kina, tidak memasukkan Arhan ke dalam skuadnya. Dari 18 nama yang dibawa pada laga tersebut, tidak ada nama pemain asal Indonesia tersebut.

Ini merupakan pertandingan kedua Tokyo Verdy sejak Arhan mendarat di Negeri Sakura. Namun, pemain kelahiran Blora itu tak kunjung memulai debutnya, meskipun sudah berlatih bersama.

Besar kemungkinan, sang pelatih tidak membawa Arhan karena sang pemain masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Tentu saja, itu merupakan hal yang sangat penting, mengingat Jepang memiliki suhu yang lebih dingin daripada Indonesia.

Jika menilik starting XI yang diturunkan Tokyo Verdy, pada posisi bek sayap kiri diisi oleh Kato. Sementara itu, pada laga tersebut sang pelatih memakai formasi 4-1-2-3.

Meski belum juga bisa diperkuat Pratama Arhan, Tokyo Verdy berhasil mendulang kemenangan. Mereka tampil perkasa sehingga membantai tuan rumah.

Padahal, di babak pertama, Tokyo Verdy harus tertinggal dari Ryukyu FC dengan skor 1-2. Namun di babak kedua, Tokyo Verdy menggila. Empat gol sekaligus tercipta, sementara Ryukyu FC tak berdaya.

Lima gol Tokyo Verdy sendiri dicetak oleh Kohei Yamakoshi (45’), Mizuki Arai (67’ dan 85’), Ryoga Sato (90+5’), dan gol bunuh diri Junto Taguchi (90+2’). Sementara itu, dua gol tuan rumah dicetak oleh Yuki Kusano (8’) dan Rynosuke Noda (36’).

Berikut Susunan Pemain Tokyo Verdy:

Tokyo Verdy (4-1-23): Nagasawa; Yamakoshi, Nduka, Taniguchi, Kato; Kajikawa; Ano, Morita; Arai, Sato, Sugimoto.

Cadangan: Sato, Sako, Kato, Ishura, Miyamoto, Byron, Nishitami.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design