Pelatih FK Senica Kaget, Witan Sulaeman Punya Potensi Besar



Pelatih FK Senica, Pavel Sustr, disebut kaget karena Witan Sulaeman ternyata memiliki potensi yang besar. Dia berharap sang pemain bisa terus mengembangkan dirinya di Slowakia.

Seperti diketahui, Witan memang baru saja diresmikan oleh Senica pada bursa transfer Januari. Dia didatangkan oleh Senica dengan status pinjaman dari klub asal Polandia, Lechia Gdansk selama setengah musim alias hingga Juni 2022.

Pemain jebolan SKO Ragunan itu jua sudah menunjukkan kebolehannya. Dia sukses mencetak gol perdananya bersama FK Senica dalam laga uji coba, Sabtu (5/2/2022) malam. Bahkan, gol tersebut bikin Senica comeback saat melawan klub Polandia, GKS Jastrzebie.

Pavel Sustr sendiri disebut sangat senang dengan perkembangan si pemain. “Pelatih sangat senang dengan kinerja dia, cara dia menunjukkan di lapangan. Witan Sulaeman punya potensi yang besar. Pelatih sangat berharap dia bisa meneruskan penampilan terbaiknya di sini,” ungkap Direktur FK Senica, David Balda.

Witan Sulaeman Pantas Cetak Gol

Balda sendiri menilai kalau memang pemain timnas Indonesia tersebut pantas bisa mencetak gol. Karena, dia tahu betul sang pemain benar-benar menunjukkan sikap yang bagus setibanya dalam pelatihan di Senica sejak hari pertama.

“Saya senang melihat dia bisa menunjukkannya. Dia bekerja keras dalam latihan dan saya pikir pantas kalau dia bisa mencetak gol karena kemauan tingginya,” tutup dia.

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design