Kabar Gembira, K-League Ditayangkan Secara Gratis di Indonesia

Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam siap menyongsong musim 2022 bersama Ansan Greeners dengan posisi dan nomor punggung baru. (INSTAGRAM.COM/ASNAWI_BHR)
Pemirsa dari Indonesia kini bisa menyaksikan aksi-aksi Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners secara gratis via streaming.

Tak mau kalah dengan Liga Jepang yang berhasil menjangkau engagement Indonesia, K-League sebagai operator Liga Korea Divisi 1 dan 2 membuat gebrakan baru.

K-League melalui postingan di akun twitter resminya menyatakan bahwa semua pertandingan Liga Korea 1 dan 2 bakal tersedia gratis di Indonesia.

Hadiah ini jadi kado ulang tahun ke-40 penyelenggaraan K-League untuk masyarakat Indonesia.

Dalam rilis resminya, tayangan K-League dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui platform streaming di TV K-League.

Hal itu tentunya jadi kabar gembira bagi kita untuk menyaksikan langsung aksi-aksi tim-tim besar Korea Selatan, seperti Jeonbuk Hyundai Motors, Suwon Samsung Bluewings, Seoul FC, Seongnam FC, hingga Pohang Steelers.


Caranya pun cukup mudah, kita tinggal mengakses siaran K-League di situs tv.k-league.com dan tinggal mendaftarkan diri email kita di website.

Setelah proses pendaftaran diterima, warganet Indonesia bisa menyaksikan semua pertandingan, beserta cuplikan pertandingannya tanpa batas.

Sebagai informasi, pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam jadi satu-satunya perwakilan Indonesia, bahkan Asia Tenggara di K-League musim ini.


Pemain asal Makassar itu sudah menjejakkan kaki di klub kasta kedua Liga Korea Selatan (K-League 2), Ansan Greeners sejak musim 2021.

Di musim 2021, dia tampil cemerlang dengan mencatatkan 14 kali penampilan bersama klub kebanggaan kota Ansan tersebut.

Berkat penampilan cemerlangnya, Asnawi mendapatkan kontrak selama dua musim hingga 31 Desember 2023.


Petualangan bek kanan timnas Indonesia di Korea Selatan musim ini bakal dibuka besok (20/2/2022) saat menghadapi tim Busan I-Park.

Pertandingan bakal dilangsungkan pukul 11.30 WIB dan disiarkan secara gratis di TV K-League.

BOLASPORT.COM



Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design