Diskusi dengan Agen, Marselino Ferdinan Minat Susul Pratama Arhan

Marselino Ferdinan mengatakan terus berdiskusi dengan agennya perihal merantau ke luar negeri. Dia mengaku tertarik menyusul Pratama Arhan ke Jepang. Foto: Twitter

 Gelandang Persebaya Surabaya , Marselino Ferdinan mengatakan terus berdiskusi dengan agennya perihal merantau ke luar negeri. Talenta berusia 17 tahun itu mengaku tertarik menyusul Pratama Arhan ke Jepang.

Arhan sudah lebih dulu resmi bergabung dengan klub divisi dua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Dikontrak selama dua tahun, Arhan menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang saat ini aktif merumput di Negeri Sakura.

Melihat pencapaian Arhan, Marselino merasa senang. Pemain yang baru saja mencicipi debut bersama Timnas Indonesia itu jadi tertantang setelah koleganya itu direkrut klub Jepang.

"Bangga sebagai teman, melihat Arhan gabung ke Jepang, semoga dia semakin berkembang ke sana, semakin meningkatkan potensinya di Jepang,” kata Marselino dikutip dari YouTube.

Pemain berpostur 176 cm itu juga membeberkan terus berdikusi dengan agennya perihal rencana berkarier di negara lain. Jika berkesempatan merumput di luar negeri, Marselino memilih Jepang sebagai pelabuhan berikutnya.

Marselino mengaku tertarik dengan sepak bola Jepang. Menurutnya, sepak bola di Negeri Anime punya intentsitas permainan yang keras dengan level kompetisi yang ketat.

“Ada, kita sudah berbicara soal klub mana yang mau saya tempuh, atau datangi, tapi ya rahasia, kita ada referensi, Jepang, mungkin Jepang penadapat saya lebih keras, lebih ketat sepak bolanya,” tuturnya.

Selain itu, Marselino juga mengungkapkan rekan-rekannya di Persebaya banyak yang kebelet untuk ikut berkarier di luar negeri. Para pemain muda klub Liga 1 itu sama-sama merajut mimpi untuk berkarier di negara yang sepak bolanya lebih maju.

“Adalah pasti, semua pemain muda di sini kaya seumuran saya, Akbar (Firmansyah), supri (Mochamad Supriadi) punya keinginan yang sama, saya juga bertanya soal hal itu,” tutupnya.

lihat artikel asli

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design