FK Senica Konfirmasi Egy Maulana Vikri Segera Tiba di Slovakia



Teka-teki kapan Egy Maulana Vikri akan kembali bergabung dengan FK Senica mulai terjawab.

Pihak FK Senica mengkonfirmasi bahwa pemain Timnas Indonesia itu akan tiba di Slovakia pada hari Minggu (16/1/2022) waktu setempat.

Pernyataan itu disampaikan pihak FK Senica melalui komentar di postingan Instagram resmi klub, menjawab pertanyaan para netizen Indonesia.

"Egy Arrives Tomorrow," tulis di kolom kementar.

Seperti diketahui Egy Maulana Vikri belum bergabung di dua laga FK Senica di awal tahun 2022 ini.


Egy Maulana Vikri di FK Senica (Kolase/Tribunjambi.com)

Pemain asal Kota Medan itu, masih berlibur di Indonesia setelah membela Timnas Garuda di Piala AFF 2020 lalu.

Kontrak Egy Maulana Vikri di FK Senica telah berakhir pada 31 Desember 2021 lalu. Namun situs Tranfermarkt membocorkan kontrak Egy diperpanjang hingga 30 Juni 2023. 

Tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub terkait masa depan Egy Maulana Vikri. 

Pihak FK Senica beberapa waktu lalu menegaskan berupaya untuk mempertahankan Egy, di tengah situasi keuangan klub yang tidak sehat.

Terakhir kali Egy Maulana Vikri tanpil membela FK Senica di laga kemenangan melawan Trencin di Liga Fortuna Slovakia pada 18 Desember 2021 lalu.

Jika Egy benar-benar tiba di FK Senica pada Minggu besok dan menandatangani kontrak baru, maka di prediksi ia akan tampil di laga FK Senica melawan Golden Moravians di Piala Tipsport pada 22 Januari 2022 mendatang.

Tanpa Egy Mualana Vikri FK Senica Tumbang Dari Skalica.

FK Senica gagal memperpanjang catatan positifnya usai tumbang dari Skalica 0 - 1, di Piala Tipsport, pada Sabtu (15/1/2022).

Di laga ini Egy Maulana Vikri belum tampil membela FK Senica. Pemain Timnas Indonesia itu masih berlibur di Indonesia usai membela tim Garuda di Piala AFF Suzuki 2020.

Ini merupakan kekalahan perdana FK Senica di tahun 2022 ini, setelah di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Sparta Trnava dengan skor 1 - 3.

Gol kemenangan Skalica dicetak oleh Strusa di menit 43. 

FK Senica tidak mempu menembus pertahanan lawan hingga berakhirnya laga.


Laga FK Senica vs Skalica dimenangkan oleh lawan dari klub Egy Maulana Vikri di ajang Piala Tipsport (Instagram/@fk_senica)

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design