Cinta Pada Pandangan Pertama, Cristiano Ronaldo Kenang Momen Berpapasan dengan Georgina Rodriguez



Ronaldo mengenang momen melihat Georgina Rodriguez untuk pertama kali

- Ronaldo mengakui dia langsung jatuh cinta saat pandangan pertama

- Momen indah itu terjadi di Kota Madrid di luar toko Gucci

- Ronaldo mengingat momen ketika hatinya langsung "klik" jatuh cinta

Langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Begitulah gambaran momen ketika Cristiano Ronaldo melihat Georgina Rodriguez untuk pertama kali.

Ronaldo mengakui dia langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat Georgina. Momen indah itu terjadi di Kota Madrid, Spanyol.

Sejak momen berpapasan itu, sosok Georgina sudah langsung melekat di dalam benak Ronaldo. Ronaldo mengingat momen spesial dalam hubungan asmara mereka.

Superstar Manchester United itu mengingat momen ketika hatinya langsung "klik" jatuh cinta dengan pacarnya, Georgina Rodriguez.

Seperti diketahui, sejak putus dengan pacar lamanya, Irina Shayk, Ronaldo sempat tidak punya pacar selama beberapa bulan. Hingga tibalah momen ketika Ronaldo jatuh cinta lagi.

Ronaldo dan Rodriguez bertemu untuk pertama kalinya di toko Gucci, di mana Georgina sempat menjadi asisten penjualan saat dia tinggal di rumah yang sempit. Saat itu, Georgina mendapat penghasilan £250 (Rp 4,8 juta) per minggu.

Cristiano Ronaldo membuka kenangan tentang momen dia bertemu Georgina Rodriguez tersebut.

Ronaldo langsung jatuh cinta pada Georgina saat mereka bertemu dengannya.

Kehidupan Georgina berubah total ketika dia bertemu dengan pemenang Ballon d'Or lima kali di Madrid dan mulai berkencan dengannya menjelang akhir 2016.

Halaman

Ikuti kami di

Pria yang dikenal dengan julukan CR7 itu mengklaim dia jatuh cinta dengan model secara instan dan begitulah cara mereka membentuk keluarga bersama.

Ronaldo mengatakan hal itu dalam serial film di Netflix mendatang tentang hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

"Sejak saat itu [ketika mereka berpapasan di luar perusahaan pakaian tempat dia bekerja] itu melekat di kepalaku dan itu adalah momen 'klik'," katanya dikutip dari The Sun.

Kapten Portugal dan pacarnya adalah orang tua dari empat anak masing-masing Cristiano Jr, Alana Martina, serta si kembar Eva dan Mateo.

Georgina adalah ibu dari Alana, sedangkan anak Ronaldo yang lain lahir melalui ibu pengganti.

Mereka baru-baru ini mengungkapkan bahwa personil keluarga mereka akan tumbuh lebih banyak karena mereka memerkirakan akan lahir sepasang anak kembar lagi.

Namun, saat di rumahnya Ronaldo dan Georgina jarang sekali ngobrol tentang sepak bola.

Tidak banyak pembicaraan sepak bola di rumah sepertinya karena Georgina mengaku tidak tahu apa-apa tentang permainan yang indah itu karena dia tidak pernah tertarik dengan olahraga sepak bola sejak kecil.

"Pada hari saya bertemu Cristiano, saya pergi bekerja. Saya tiba di Gucci dan, ketika saya meninggalkan toko, saya melihat seorang pria yang sangat tampan muncul," kata Georgina.

"Saya berhenti dan mulai merasa seperti sesuatu menggelitik di perut dan saya berkata, 'Tapi hei, ada apa dengan saya?'" katanya.

Ronaldo dan Rodriguez tinggal bersama di sebuah rumah mewah di Inggris setelah legenda Manchester United kembali ke Old Trafford musim panas lalu.

Pemain berusia 36 tahun itu telah mencatatkan total 14 gol dan tiga assist dalam 23 penampilan untuk Setan Merah musim ini. (Tribunnews/mba)

Sambut Kehadiran Anak Kembar

SAAT Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Spesial dari FIFA diumumkan bahwa pasangannya Georgina Rodriguez sedang hamil.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez bakal memiliki anak kembar. Dia sempat menyatakan itu saat mendapatkan penghargaan spesial dari FIFA.

"Saya juga berterima kasih kepada keluarga. Sebentar lagi saya akan jadi ayah lagi. Saya bangga. Sungguh luar bisa menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah,” kata Ronaldo yang pulang bersama Georgina Rodriguez dengan menggunakan jet pribadi.

Itu bukan pertama kali Ronaldo dan Georgina Rodríguez mengumumkan bakal memiliki anak kembar.Sebelumnya, Pasangan selebritas ini senang berbagi berita bayi mereka ke seluruh dunia. Saat Ronaldo dan Georgina mengunggah dua foto manis pada hari Kamis.

Legenda sepak bola Ronaldo berusia 36 mengatakan bahwa hati mereka sedang "penuh cinta" dalam pengumuman yang mengharukan.

Dalam foto yang dipasang di Instagram, pasangan itu berpose sedang berada di atas kasus dengan memakai seprai bersama sambil dengan bangga memegang foto hasil pindaian bayi mereka.

“Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami diperkirakan akan memiliki anak kembar," tulis Ronaldo di Instagram.

"Hati kami penuh cinta - kami tidak sabar untuk bertemu denganmu #diberkati,” tulisnya lagi. 

m.tribunnews.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design