Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Kembali Dekat, Venna Melinda Ajukan 1 Syarat?


Verrel Bramasta dan Natasha Wilona santer dikabarkan kembali menjalin hubungan spesial hingga menuai reaksi Venna Melinda.

Kabar ini muncul setelah Verrel Bramasta dan Natasha Wilona berkolaborasi di kanal YouTube Satu Sama Lain. 

Lantas, bagaimana menurut Venna Melinda sebagai ibunda Verrel Bramasta?



Saat hadir di kanal YouTube Melaney Ricardo, Venna Melinda mengatakan bahwa apa pun yang menjadi pilihan anaknya, ia setuju selagi masih bisa menyatukan keluarga.

"Bisa menyatukan itu buat aku pasti akan berhubungan bagaimana dengan bagaimana karakter orang tersebut, bagaimana dia punya niat, bagaimana anakku juga dengan adanya dia menjadi lebih baik dan dari segi apa pun gitu.


Jadi hanya Allah lah yang paling tahu isi hati seseorang," kata Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (22/11/2021).

Momen Verrell Bramasta bersama ibu kandungnya Venna Melinda yang diunggah ke Instagram. (Instagram @bramastavrl)

Ditanya Melaney Ricardo kalau misalkan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona berjodoh, Venna Melinda mengaku hanya berharap agar Natasha Wilona bisa menyatukan lagi dengan anaknya.



Menurut Venna Melinda, penyatuan dengan Verrel Bramasta sangat penting apalagi keduanya sempat berpisah setelah perceraiannya dengan Ivan Fadilla.

"Tapi setuju mbak kalau misalnya sekarang udah banyak ke mana, rame, berdua apa segala macem, tapi mbak Vennanya sendiri bagaimana?" tanya Melaney Ricardo.

"Ini kan yang namanya PDKT, jadi aku menghargai, oke. Dia kan lebih tahu lah apa yang terbaik, tapi yang jelas kan pendidikan agama udah semua, udah cukup.

Tapi kadang-kadang anak itu pasti harus balikin kepada track-nya. Nah, itu tugas orangtua," beber Venna Melinda.


Saat Melaney Ricardo kembali menegaskan untuk menanyakan apakah setuju dengan Natasha Wilona, Venna Melinda tidak menjawab dengan pasti.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (IG @bramastavrl | @natashawilona12)

Baginya siapapun yang menjadi jodoh Verrell Bramasta di kemudian hari, Venna Melinda hanya mengingingkan sosok yang bisa menyatukan kelurganya.


Selain itu, Venna Melinda mengaku tetap berdoa agar anak-anaknya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal mendapatkan jodoh yang seiman, salihah, cantik lahir batin, baik bibit bebet bobotnya, dan yang pasti bisa menyatukan.

selengkapnya



Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design