Di episode terbaru Buku Harian Seorang Istri, Rangga kembali memainkan peran sebagai Fajar. Sama seperti di Samudra Cinta, Rangga dan Haico kembali dipasangkan dalam hubungan suami istri.


 kalah mencuri perhatian dari pasangan Cinta Brian dan Zoe Abbas, keromantisan Rangga dan Haico kerap dipuji oleh pemirsa. Unggahan akun Instagram SCTV diserbu oleh fans Rangga dan Haico.


Rangga Azof Kembali di Sinetron BHSI

punya chemistry kuat ini potret haico amp rangga azof pemain buku harian seorang istri
Instagram - Haico Van der Veken

Melepas rindu dengan idola, para penggemar pasangan Rangga dan Haico membanjiri kolom komentar unggahan SCTV. Banyak diantaranya menyambut antusias kehadiran Rangga di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Salah satunya adalah rereruminten.

"Akhirnya... aku ikut terharu, Setelah sekian lama, bersyukur bisa liat mereka satu frame lagi dalam akting, duh chemistrynya," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Tuai Banyak Dukungan

haico van der veken dan rangga azof

©2021 Merdeka.com/Instagam haico.vdv/mag/KapanLagi.com

Instagram

Antusias penggemar dan penonton setia Buku Harian Seorang Istri terlihat jelas di unggahan itu. Banyak dari mereka yang meluapkan kegembiraan lewat komentar. Berikut di antaranya.

"Aaaahhh....Baaapeeer....sayang azof dan haico...semoga cepat halal di duta...aamiin," tulis erraherlina.

"Masyaallah tabarakallah, bahagia sllu haizofkuu, sukses trus BHSI nya smoga panjang episode dan panjang jodohnya haizof yaa, insyaallah tahun dpan SAH," ungkap zahravrni.