Namun Natasha Wilona tidak terpancing emosinya, sebab dia tak mau ambil pusing.

Sebagaimana dilansir Kompas.com, aktris ini mengaku dulu dia juga risih bila ada orang yang mengatakan pertanyaan itu kepadanya.

Tapi sekarang dia sudah tak ambil pusing, dan sudah memiliki jawaban yang jitu, yakni meminta si penanya mendoakannya agar segera memperoleh jodoh.


“Risih? Enggak sih, lebih kebawa dalam doa terus kayak ‘ya Tuhan turunkan jodoh secepat mungkin, yang terbaik’” kata Natasha Wilona dikutip Kompas.com dari YouTube Cobaz TV, Selasa (16/11/2021).

Mantan kekasih Verrel Bramasta ini mengatakan bahwa dia lebih fokus mencari pasangan hidup bukan pacar.
“Ya kalau sudah diumur aku ini mencari calon suami, bukan mencari pacar lagi. Karena kan dari proses perkenalannya belum pacarannya, proses nikah kan cukup lama,” tutur aktris berusia 22 tahun ini.

Soal pasangan hidup, Natasha Wilona mengakui bakal lebih selektif dalam memilih.

“Kalau buat pasangan hidup iya dong memilih yang terbaik. Bukannya pemilih, kamu kan akan menghabiskan waktu seumur hidup sama dia, jadi jangan sampai terburu-buru, grasak-grusuk,” kata Natasha Wilona mengungkapkan prinsipnya.

Disinggung soal tipe pasangan hidup idamannya, Wilona membeberkan tipe suami ideal baginya.


“Secara global-nya saya suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang punya prinsip yang kuat, terus juga orangnya pekerja keras. Berprinsip dalam hidup, berteman, agamanya, setidaknya dengan begitu dia bisa membimbing, mengarahkan,” kata Wilona.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Risih Sering Ditanya Kapan Nikah, Natasha Wilona: Enggak Sih"

selengkapnya