Postingan

Inilah Cerita di Balik Baim Wong Sering Menolong Orang dan Bagi-bagi Duit

Nama Baim Wong sudah tidak asing lagi dunia hiburan tanah air. Namanya kini lebih dikenal sebagai Youtuber. Baim dikenal dengan konten berbaginya kepada masyarakat kalangan bawah.
Nama Baim Wong sudah tidak asing lagi dunia hiburan tanah air. Namanya kini lebih dikenal sebagai Youtuber. Baim dikenal dengan konten berbaginya kepada masyarakat kalangan bawah.

Baim Wong rupanya mengungkapkan cerita lain soal dirinya yang sering menolong orang lain. Baim diketahui kerap turun langsung ke jalan untuk bagi-bagi uang.

Hal itu diungkapkan Baim Wong kepada Helmy Yahya. Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir channel Helmy Yahya Bicara.



Cerita di Balik Baim Wong Sering Bagi-bagi Duit
Awalnya, Helmy Yahya bertanya kepada Baim Wong soal dirinya yang kerap membantu orang dan bagi-bagi uang. Baim Wong menyebut jika hal itu sudah dia lakukan jauh sebelum dikenal di youtube.

"Seneng banget bantu orang?" tanya Helmi Yahya.

"Saya tuh kalau mau cerita bener sebenernya sebelum ada youtube juga se belum ada uang juga sukanya begitu. Kalau dalam kata bahasa saya itu, kadang salah saya dari dulu itu apa, salah satunya satunya saya cerita sama orang tua ini, saya terlalu berkorban buat orang lain. Saya engga apa-apa deh engga ada, asalkan orang lain bisa seneng, termasuk ke temen-temen," kata Baim.


Baim Wong pun mengaku jika dirinya selau tergerak untuk membantu jika ada orang yang dalam posisi kesulitan. Hal itu sudah dia lakukan sebelum dikenal dengan konten berbagi.

"Jadi saya engga mau ngeliat orang itu kayak dia engga seneng di suatu tempat atau enga dia engga seneng dimana, dia engga bisa beli apa tapi saya engga apa-apa deh kalau saya segini-segini aja. itu aja pas saya engga punya uang udah begitu. Nah pas punya uang ya saya sih engga bisa cerita apa saya dulu ya, aneh gitu saya ceritanya tapi terkadang orang yang tahu saya duu keluarga atau engga orang yang kerja sama saya tahun 2011, terus tahun 2007 yang saya belum punya youtube, mereka tahu semua sih, tahu banget," kata Baim.



Banyak Dapat Pelajaran
Baim Wong pun mengaku jika dirinya mendapat banyak pelajaran berharga. Termasuk dari kasus yang menimpanya beberapa waktu terakhir.

"Saya gini juga loh, dari semenjak saya mulai berbagi sampai kejadian kemarin wah itu terlalu indah buat saya dari komen, dari apa. Tapi bat saya terlalu indah aja, kok saya begini amat ya. Kalimat enak, semua enak. Kok semua berjalan indah banget. Engga ada yang benci sama sekali. Memang ya ketika udah saatnya dibalikan itu mudah banget cuman sepersekian detik. nah itu saya seneng dalam arti seneng memang hidup harus begitu. Kalau engga ada teguran saya disayang darimana,"katanya.

Baim pun menganggap jika hal itu merupakan sebuah teguran buat dia. Menurutnya dalam hidup memang harus diingatkan.

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design