Nikita Mirzani Bertemu Kakek Yang Viral di Video Baim Wong, Langsung Ajak Belanja, Ini Reaksinya

Ajakan aktris Nikita Mirzani berbelanja membuat seorang bapak tua bernama Suhud tertawa.

Bapak tua tersebut sebelumnya viral di video Baim Wong. Ia kena marah suami Paula Verhoeven itu, karena meminta duit kepadanya.

Tak sedikit warganet menganggap sikap Baim pada Suhud terlalu berlebihan.

"Ini yang dibilang pengemis sama Baim Wong," tulis Nikita dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Tampak Nikita sedang duduk berdampingan dengan Kakek Suhud.

"Kakek Suhud, sehat?" tanya dia.

"Alhamdulillah," jawab Suhud.

Tanpa basa-basi, Nikita kemudian mengajak Kakek Suhud pergi berbelanja.

"Kita belanja yuk, mau gak?" tanya Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bertemu Kakek Suhud.(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)


Bukan menjawab iya atau tidak, Suhud malah tertawa mendengar ajakan Niki.

Di pertemuan itu, Niki juga tampak menyempatkan diri untuk berfoto dengan Kakek Suhud.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Niki bahkan menganggap Suhud sebagai orangtuanya sendiri.

"Kakek gue ni skrg," kata Nikita.

Sebelumnya, Kakek Suhud mendadak jadi perbincangan usai sosoknya muncul di video Baim Wong.

Kakek Suhud ditegur Baim karena dianggap minta-minta dengan cara yang berlebihan.

Seiring dengan viralnya video Baim Wong, keberadaan Kakek Suhud kini dicari oleh banyak orang.

Termasuk oleh pegiat sosial Tugabus Zainal Arifin.

Pria yang akrab disapa Uncle Teebob itu melakukan penggalangan dana untuk pengobatan kaki Kakek Suhud.

"Belum tau jelas kebutuhan untuk pengobatan kakinya tapi untuk saat ini dengan 7 Juta rupiah dirasakan sdah sangat cukup," tulis dia di Instagram @uncle_teebob.

Klarifikasi Baim

Saat berbahagia karena kelahiran Kenzo Eldrago Wong anak keduanya dengan Paula Verhouven. Baim Wong dikecam karena memarahi seorang bapak-bapak tua.

Netizen geram karena melihat video Baim Wong marah pada seorang bapak tua yang mengikutinya untuk meminta uang.

"Saya coba jelasin yaa, oke jadi kejadiannya itu seperti ini yaa. Bermula dari Kiano ngajakin saya jalan-jalan yaa sudah saya jalan sama dia, ketika saya keluar dari rumah sakit tiba-tiba ada orang mendekati saya dengan motor dekatin aku dan mepet, kami lagi di jalan dan dia mepet kami itu bahaya banget ya karena saya bawa anak," tutur Baim Wong dikutip Tribunnews.com dari Instagram Baim, Selasa (12/10/2021).

"Dia tiba-tiba juga minta uang sama saya, duh ampun. Kalau misalkan kalian ada di posisi saya pasti persepsinya akan beda banget melihat kejadian ini, dari cara dia ngomong dari cara dia minta itu nggak banget sih," terangnya.

Baim Wong mengatakan ketika ia menegur bapak-bapak itu di jalan, dirinya belum marah dan masih memberikan pengertian bahwa apa yang dilakukannya saat itu tidak baik dan bahaya.

"Waktu itu saya nggak marah ko, saya bilang ‘pak bukan dengan cara seperti ini yaa, jangan gak baik’ saya bilang gitu. Saya lanjut lagi jalan sama Kiano naik motor kan, terus dia teriak dari belakang ‘Baim minta uang Im’ saya lihat dia masih ikutin saya," jelasnya.

Baim Wong mengatakan bahwa bapak-bapak tua itu masih mengikutinya sampai ke rumah untuk meminta uang.

"Kemudian saya jalan lagi nggak gubris si bapaknya, dia muncul lagi setelah beberap detik sampai rumah," ujarnya.

Tak suka dengan cara bapak-bapak itu meminta uang, Baim pun menegur keras dengan cara memberikan uang ke driver ojek online yang ada di sekitar situ.

"Di situ saya lumayan saya agak (keras) ya saya menegur dengan cara apa? Seperti yang kalian lihat di video, saya sering melakukan ini kalau ada yang minta uang dengan cara yang kurang sopan," beber Baim.

"Saya tunjukkin kalau dengan cara begitu gak akan dapat apa-apa. Saya kasih uang ke orang yang nggak ada hubungannya sama dia," tuturnya.

Baim Wong mendapat kecaman dari warganet karena dianggap terlalu berlebihan memarahi bapak-bapak tua yang meminta uang padanya.

Tak sampai situ, Baim juga dianggap terlalu kejam karena memberikan uang ke orang lain di hadapan bapak-bapak tua dalam video yang viral belakangan ini.

Paula Verhoeven beri dukungan

Di saat Baim Wong, sang suami, mendapat kecaman dari sebagian netizen karena memarahi bapak tua yang meminta uang kepadanya, Paula Verhoeven, mengunggah postingan di akun Instagram @paula_verhoeven.

Pada postingannya itu, tampak foto Baim Wong menggendong Kiano, anak pertama mereka.

"My support system. Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri… Ga perlu jg Justification dr orang lain," tulis Paula dalam keterangan.

Lebih lanjut Paula juga memberi pesan untuk orang pada umumnya yang lebih fokus terhadap kehidupan orang lain.

"Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri…," tulis Paula.

"Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain," lanjutnya.

Bersama unggahan foto Baim yang sedang menggendong Kiano, Paula juga menulis harapannya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin," tulisnya disertai emoji tersenyum.

"We can’t control other people, but we can control our reactions to them (kita tidak bisa mengatur orang lain, tapi kita bisa mengatur reaksi kita)," imbuh Paula.

Baim terlihat ikut mengomentari unggahan Paula tersebut dan mengatakan dia tak ada membenci orang-orang yang membencinya.

"Eh kaget bacanya bikin (emoji hati).. Tapi demi Allah, kita pun ga membenci orang-orang yang benci kita.. Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik," tulis Baim di akun @baimwong.

Paula Verhoeven pun langsung ngadu kepada sang suami, Baim Wong soal asisten rumah tangganya yang mendadak minta resign. (YouTube Baim Paula)

"Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran. Dari dulu saya juga berusaha apa adanya. Tapi saya minta maap ya, kalau menyakiti perasaan kalian. Sehat-sehat semua," imbuh Baim.

Meskipun banyak yang memberi dukungan, unggahan Paula itu juga tak luput dari komentar negatif netizen yang masih tetap menyalahkan Baim Wong.

"Kadang yg suka dan tidak suka, lebih banyak yg tidak suka.. sudah sudah.. silent saja.. hanya diri kita sndri dan Alloh yg tau," tulis @eka_sutriani.

"Bilangin ke mas baim ,minta maaf lh yg srius,,jgn sllu mmbnarkan hal yg slah… bkan mslah om baim gk mau ngasih uang ,tapi adab k org tua … knpa sngja pmer bgi2 duit d dpan kkek itu, gk kbyang prsaan kkek itu plang dg hti sedih," tulis @zulfiandigusma.

"Tttaaapppiii kaaan suaammiii andaaa emang salaaah ," tulis @salman_alfarisi296.

Lihat Selengkapnya

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design