Celine Evangelista dan Stefan William Ternyata Sudah Bercerai?

Rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William tengah berada di ujung tanduk.Setelah dikabarkan Stefan William tak pernah pulang ke rumah hingga kedapatan tengah asik berduaan dengan wanita lain di Bali ternyata fakta baru rumah tangga keduanya terungkap.Celine Evangelista dan Stefan William ternyata sudah menjalani proses sidang cerai. Kabar itu bermula saat Melaney Ricardo dan Ramzi selaku host di program Kopi Viral mengatakan jika sahabatnya, Celine Evangelista tengah menjalani proses sidang cerai.Kabar itu pun dibenarkan oleh mantan istri Dirly idol. Namun, ia tidak menceritakan secara gamblang mengenai proses sidang cerainya karena jika menyinggung hal tersebut ia tak kuasa menahan air mata."Iya (lagi proses sidang cerai), cape nangis dari kemarin, pusing kepala aku," ucap Celine diprogram Kopi Viral, Selasa (19/10/2021).Presenter berusia 29 tahun itu mengaku belum menerima perpisahannya dengan Stefan William.



Pasalnya, melihat lagi ke belakang, banyak perjuangan yang ia lalui hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2010 silam. "(Belum ikhlas) Ku bingung karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan apalagi punya anak, mikirin masa depan anak, mikirin apa yang kita lewatin, sayang itu pas, ya gitu sekarang aku ada dititik terendah aku, aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi," tutur Celine.Seperti diketahui, pasangan pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 2010 silam.

Pernikahan itu dikaruniai dua orang anak, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.Sebelumnya, Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Idol. Rumah tangganya hanya bertahan setahun dan dikaruniai dua orang anak, yaitu Jemima Guri Clementine Sompie (adopsi) dan Eleeya Xaviera Sompie.Belakangan ini rumah tangganya dengan Stefan William pun bermasalah. Stefan dikabarkan sudah lama tak pulang ke rumah dengan alasan syuting di Bali.

Namun, belakangan ini viral video Stefan William bersama dengan perempuan lain di Bali.Ternyata itu dilakukan Stefan William karena sudah menjalani proses sidang cerai dengan Celine Evangelista.




Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design