Al Nassr: Cristiano Ronaldo Menginspirasi Masa Depan Generasi Muda dan Bangsa Arab Saudi

Klub Sepak Bola Arab Saudi menyebut Cristiano Ronaldo sangat penting setelah bergabung. Bahkan Cristiano Ronaldo disebut inspirasi untuk negaranya.

Cristiano Ronaldo dikontrak Al Nassr hingga Juni 2025 dalam kesepakatan besar yang bernilai lebih dari 200 juta euro.

Ini adalah momen besar bagi sepak bola di Timur Tengah karena kesepakatan ini berbicara tentang popularitas olahraga tersebut dan bagaimana dinamika baru terbentuk dalam sepak bola berbasis klub, dikutip dari news 18.

“Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” tulis klub Al Nassr.

Dalam pernyataan bersama, Ronaldo menyatakan ingin merasakan bermain di liga yang berbeda, sebab Ronaldo lama main di Eropa dan Inggris. Kini dia main di liga Timur Tengah.

“Saya beruntung telah memenangkan semua yang ingin saya menangkan di sepak bola Eropa dan merasa sekarang ini adalah saat yang tepat untuk berbagi pengalaman saya di Asia,” kata Ronaldo.

Al Nassr merupakan klub yang berbasis di Arab Saudi yang paling sukses di negara itu.

Berbasis di Riyadh, didirikan pada tahun 1955 dan telah memenangkan liga domestik sebanyak sembilan kali.

Klub ini juga dikenal sebagai Al Alami (Klub Internasional). Mereka telah memenangkan enam Piala Raja, tiga Piala Putra Mahkota, tiga Piala Federasi dan dua Piala Super Saudi.



suara.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design