Shin Tae-yong Cemas,Jelang Lawan Bangladesh di FIFA Matchday Juni 2022

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: Reuters)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merasa cemas jelang laga melawan Bangladesh di FIFA Matchday Juni 2022. Penyebabnya, ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang cedera.

Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri jelang laga FIFA Matchday kontra Bangladesh yang akan digelar pada 1 Juni 2022. Usai menjalani latihan pemulihan di Jakarta, Timnas Indonesia kini fokus berlatih dengan bola.

Shin Tae-yong pun membeberkan menu yang diterapkannya pada latihan perdana. Timnas Indonesia diharapkan mampu meningkatkan akurasi umpan dan kontrol bola sehingga diberi menu latihan passing.

“Kemarin di Jakarta sudah latihan pemulihan, dan hari ini fokusnya ke latihan passing, supaya pemain bisa ada sentuhan dengan bola yang lebih baik,” kata Shin Tae-yong dikutip Youtube PSSI, Minggu (29/5/2022).

Lebih lanjut, Shin Tae-yong juga membeberkan kondisi terkini skuadnya. Namun, Shin Tae-yong memberikan kabar yang kurang enak didengar.

Shin Tae-yong mengungkapkan anak asuhnya ada yang mengalami cedera. Namun, dirinya tidak memberi tahu siapa pemain yang dimaksud. Cedera yang dialami penggawa Garuda diharapkan tidak parah, dan akan pulih sebelum FIFA Matchday.

“Masih ada beberapa pemain yang mengalami cedera, dan fokus menjalani rehabilitasi, saya cukup khawatir, tapi secara umum kondisi pemain cukup baik,” bebernya.

Ajang FIFA Matchday tentu amat penting bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, ajang tersebut merupakan ajang untuk menambah poin peringkat FIFA.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design