Postingan

Meski Kalah Adu Penalti, Egy Maulana Vikri Apresiasi Skuad Garuda di Final Piala AFF Futsal 2022

Egy Maulana Vikri sanjung performa Timnas Futsal Indonesia (Foto: Instagram/Egy Maulana Vikri)

GELANDANG FK Senica, Egy Maulana Vikri memberi apresiasi atas perjuangan Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022. Pemain 21 tahun turut bangga atas pencapaian yang diraih oleh skuad Garuda di Piala AFF Futsal 2022.

Seperti diketahui, Timnas Futsal Indonesia baru saja meraih posisi runner-up usai dikalahkan Thailand di babak final Piala AFF Futsal 2022, pada Minggu (10/4/2022) malam WIB. Di pertandingan itu, Indonesia sempat unggul 2-0 via gol Evan Soulimen dan Ardiansyah Runtuboy.

Namun, Thailand berhasil menyamakan skor, salah satunya melalui Muhammad Osamanmusa. Alhasil, pertandingan berakhir imbang 2-2 untuk kedua tim dan pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Selama babak tambahan Indonesia dan Thailand tidak berhasil mencetak gol, sehingga pertandingan harus ditentukan melalui babak adu penalti. Namun di babak penalti, Indonesia harus menelan kekalahan 3-5 dari Thailand dan harus puas menempati posisi runner-up.

Melihat perjuangan Timnas Futsal Indonesia, pengagwa FK Senica, Egy Maulana memberikan apresiasi. Dirinya mengunggah foto pemain Timnas Futsal Indonesia di Instagram pribadinya, @egymaulanavikri.

"Nice try (diikuti emoji dua tangan berotot)," tulis Egy dilansir dari Instagramnya, Minggu (10/4/2022).

Meski gagal menjadi juara Piala AFF Futsal 2022, tetapi Indonesia berhasil memastikan satu tempat untuk tampil di Piala Asia Futsal 2022. Selain itu, pemain Indonesia masuk deretan pencetak gol terbanyak di kompetisi ini.

Pemain Indonesia yang dimaksud adalah Ardiansyah Runtuboy dengan koleksi 9 gol. Kemudian ada Evan Soumelina yang membukukan delapan gol.

Setelahnya ada Syauqi Saud dengan enam gol. Sementara posisi pertama ditempati pemain Thailand, Muhammad Osamanmusa dengan 11 gol.

bola.okezone.com

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design